Nonton Virgin The Series di Disney+ Hotstar: Sinopsis & Para Pemain

Oleh: Maria Ulfa - 15 Januari 2022
Dibaca Normal 2 menit
Serial tanah air terbaru berjudul Virgin The Series telah tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat (14/1/2022).
tirto.id - Serial tanah air terbaru berjudul Virgin The Series telah tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat (14/1/2022). Serial ini akan tayang setiap Jumat dengan dua episode sekaligus. Virgin The Series ini merupakan remake dari film berjudul Virgin yang dirilis pada tahun 2005 lalu.

Film orisinalnya yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Ardina Rasti dan Anggia Yulia Angely merupakan film terlaris pada masanya yang mendapat delapan nominasi di Festival Film Indonesia 2005.

Adapun, serial 10 episode yang disutradarai Monty Tiwa ini akan mengangkat cerita tentang keresahan remaja yang lekat dengan keseharian generasi muda saat ini.

Sinopsis Virgin The Series


Serial ini bercerita tentang seorang gadis populer di sekolah meninggal secara misterius sesaat setelah pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Kemudian, seorang siswi bernama Talita (Adhisty Zara) menggunakan kesempatan ini untuk membuat sebuah film dokumenter yang dapat membantunya memperoleh beasiswa yang ia inginkan.

Bekerja sama dengan teman-temannya, penyelidikan Talita justru mengungkap sebuah fakta yang tak terduga, yang menjerumuskan mereka ke sebuah dunia yang mengerikan, di mana para predator mencari gadis muda untuk dijadikan korban.

Adapun, Zara berperan sebagai Talita, yaitu anak yang pintar, ambisius dan berasal dari keluarga bermasalah. Kemudian, Shaloom Razade memainkan Bee yang penuh empati dan menjadi sosok "ibu" dalam kelompoknya.

Sedangkan, Arla Ailani berperan sebagai Keke yang jadi gadis populer di sekolah, tapi sebetulnya merupakan korban pelecehan di rumahnya.

Serial itu turut dibintangi oleh Lutesha, Laura Theux, Alzi Makers sebagai Hiro, Panji Zoni sebagai Faris dan Winky Wiryawan sebagai Lukman Senjaya, Nova Eliza, Asty Ananta, Rizky Hanggono, dan Della Dartyan.

Sementara, penulis skenario Cassandra Massardi mengungkapkan, serial ini akan menunjukkan dinamika yang dialami remaja dengan berbagai isu yang dekat dengan keseharian mereka, mulai dari tekanan orang-orang di sekitar, tuntutan dari keluarga untuk menjadi anak yang membanggakan, hingga berusaha mencari validasi di tempat yang salah.

Produser Chand Parwez Servia mengatakan, film "Virgin" yang rilis 2005 silam mendapat banyak pro dan kontra saat ditayangkan, tapi terbukti jadi karya yang menarik karena bercerita mengenai fenomena era itu.

“Setelah hampir dua dekade, kami memutuskan untuk menghadirkan kembali kisah ‘Virgin’ dengan berbagai penyesuaian agar tetap relevan untuk para penonton di masa kini. Serial ‘Virgin The Series’ mengangkat fenomena tentang perkembangan media digital, khususnya di dunia remaja,” kata Chand Parwez Servia, seperti dikutip Antara.

Ia menambahkan, “Melalui serial ini, kami ingin mengupas isu dan fenomena sosial yang sedang marak terjadi saat ini dalam format web series sehingga dapat dinikmati sekaligus menjadi sarana diskusi bagi seluruh anggota keluarga.”

Nonton Virgin the Series di Disney+ Hotstar


Untuk menonton Virgin the Series di Disney+ Hotstar, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu paket yang tersedia. Besaran biaya atau tarif paketnya, yaitu Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia:

  1. Kunjungi laman hotstar.com/id.
  2. Klik tombol “SUBSCRIBE” Klik opsi “MONTHLY” atau “ANNUAL” di laman berikutnya.
  3. Klik tombol “CONTINUE”.
  4. Masukkan nomor telepon pada kotak yang tersedia.
  5. Ikuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses berlangganan paket tuntas.
  6. Bagaimana cara login dan memulai menonton? Berikut panduannya:
  7. Kunjungi laman hotstar.com/id Klik tombol “LOGIN”.
  8. Masukkan nomor telepon yang didaftarkan.
  9. Klik “CONTINUE”.
  10. Masukkan 4 digit nomor yang dikirimkan melalui SMS Klik “CONTINUE”.
  11. Anda telah login dan dapat menonton tayangan-tayangan di aplikasi Disney+ Hotstar Disney+.

Hotstar juga bekerja sama dengan Telkomsel yang menghadirkan paket khusus. Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.

Trailer Virgin The Series bisa ditonton lewat video berikut ini.



Baca juga artikel terkait VIRGIN THE SERIES atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight