Link Streaming Layangan Putus Episode 9: Cara nonton dan Sinopsis

Oleh: Maria Ulfa - 14 Januari 2022
Dibaca Normal 1 menit
Serial Layangan Putus episode 9 ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di platform WeTV.
tirto.id - Serial tanah air, Layangan Putus akan menayangkan episode 9 pada 14 dan 15 Januari 2022 di platform streaming WeTV. Serial ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di platform tersebut.

Layangan Putus akan tayang sebanyak 10 episode, dan per hari akan tayang dengan jenis episode A dan B dengan durasi masing-masing sekitar 35 menit.

Layangan Putus sendiri dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Frederika Cull, Anya Geraldine, Ricky Wattimena, dan masih banyak lagi.

Serial ini menceritakan tentang Kinan (Putri Marino) yang merasa rumah tangganya adalah layangan. Bersama suaminya, Aris (Reza Rahadian), mereka dihadapkan pada konflik paling buruk, di mana Aris ternyata memiliki kekasih lain yang ia sembunyikan dari Kinan.

Sinopsis Layangan Putus Episode 9


Dalam preview Layangan Putus episode 9 menceritakan, Aris akhirnya telah pulih dari kecelakaan yang menimpanya. Sementara, Kinan berusaha untuk tidak menggugat perselingkuhan antara Aris dan Lydia.

Ia membatalkan gugatan tersebut karena merasa apa yang ia pertahankan adalah egonya saja. Sebelumnya, Kinan berusaha mempertahankan harga dirinya, tetapi kini sepertinya bukan begitu. Kinan merasa dia terlalu egois menyikapi masalah keluarganya tersebut.

Di samping itu, Aris tak kunjung berubah. Bahkan, ketika Kinan menagih permintaan maaf suaminya itu karena telah berselingkuh, pria itu tampak sangat enggan melakukannya.

Aris sendiri masih merasa bahwa ia sama sekali tidak bersalah. Ia terus-terusan menganggap bahwa apa yang dilakukan Kinan hanyalah akan menyakiti mereka.

Sementara itu, anak Aris dan Kinan, Raya mulai menyadari bahwa ayahnya telah berselingkuh dengan perempuan lain. Raya sendiri memang sudah curiga bahwa kedua orang tuanya akan bercerai.

Raya akhirnya menulis sebuah surat untuk ayahnya. Raya mencoba menekankan kepada Aris bahwa jika ia menyakiti ibunya, sama saja Aris telah menyakiti dirinya.

Saat mendapatkan surat tersebut, Aris tampak menangis. Namun tidak ada yang tahu, apakah ia akan menyesali semua perbuatannya itu.

Link Streaming dan Cara Nonton Layangan Putus di WeTV


Series Layangan Putus bisa ditonton di platform streaming WeTV secara gratis. Namun, untuk sejumlah video yang dilabeli sebagai VIP, pengguna diharuskan untuk berlangganan paket VIP terlebih dulu.

Sementara, langkah-langkah berlangganan WeTV bisa dilakukan lewat aplikasi. Berikut ini adalah cara berlangganan WeTV.

1. Login ke aplikasi WeTV.
2. Pilih menu “Akun”.
3. Klik “Bergabung dengan VIP”.
4. Paket VIP WeTV sendiri terbagi menjadi 3.

  • Paket bulanan/sebulan: Rp15 ribu, penawaran terbatas dan ditagih setiap bulan. Sedangkan harga normal adalah Rp.35 ribu setiap bulannya.
  • Paket per 3 bulan: Rp79 ribu dan ditagih setiap 3 bulan.
  • Paket Setahun: Rp259 ribu dan ditagih setiap tahun.

5. Pilih paket yang Anda inginkan.
6. Klik “Beli Sekarang”.
7. Isi data pembayaran.
8. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, maka paket VIP sudah bisa diakses.

Adapun, paket VIP ini otomatis akan diperpanjang setiap bulan dan tahunnya. Namun, pengguna bisa membatalkan paket berlangganan kapan pun Anda mau.

Link Streaming Layangan Putus Episode 9 di WETV.

Trailer Layangan Putus episode 9 bisa ditonton lewat video berikut ini.


Baca juga artikel terkait LAYANGAN PUTUS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight