UEFA Europa Conference League

Mura vs Tottenham: Jadwal UECL 2021, Prediksi, Live TV Malam Ini

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 25 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Mura vs Tottenham, jadwal UECL 2021 malam ini atau Jumat (26/11) jam tayang 00.45 WIB, live streaming Champions TV 1, prediksi pertandingan H2H.
tirto.id - Pertandingan Mura vs Tottenham Hotspur dalam jadwal UEFA Europa Conference League (UECL) 2021 dihelat malam ini atau Jumat (26/11/2021) jam tayang 00.45 WIB dini hari. Jalannya duel Liga Konferensi UEFA 2021/2022 di Stadion Ljudski Vrt, Slovenia, ini bisa ditonton melalui live streaming Champions TV 1. Prediksi laga dari kualitas pemain kedua tim berpihak kepada Spurs.

Tottenham berambisi menggusur Rennes dari puncak klasemen sementara Grup G UECL 2021. Saat ini, The Lilywhites masih berada di urutan 2 dengan mengantongi 7 poin, selisih 3 angka dari tim asal Prancis tersebut. Oleh karena itu, skuad arahan Antonio Conte wajib menang di laga nanti.

Namun, jika gagal meraih poin penuh, Harry Kane dan kawan-kawan berisiko turun tangga. Hal itu akan terjadi jika di laga lain, Vitesse berhasil menaklukkan Rennes. Pasalnya, saat ini selisih angka antara Spurs dan Vitesse hanya 1 poin.

Prediksi Mura vs Tottenham: Jadwal UECL 2021 Live Malam Ini

Dilihat dari berbagai sisi, Tottenham memang lebih diunggulkan ketimbang Mura. Kekuatan skuad The Lilywhites tak bisa dianggap enteng, terutama barisan penyerangan Spurs yang dihuni nama-nama top macam Harry Kane, Son Heung-min, Lucas Moura, dan lainnya.

Kualitas lini depan Spurs bisa diukur dari torehan gol mereka di sepanjang gelaran penyisihan grup UECL. Dari 4 laga yang dilakoni, Son Heung-Min dan kolega berhasil menorehkan total 10 gol, terbanyak dibanding tim lain.

Salah satu penyerang yang paling banyak menyumbang gol untuk Spurs adalah Harry Kane. Sejauh ini, bomber Timnas Inggris itu telah mengumpulkan 3 gol dari 3 laga yang dimainkan.

Jika tidak diberi penjagaan ketat, bukan tidak mungkin Kane bakal kembali menambah pundi-pundi golnya di laga nanti. Terlebih, 2 penyerang sayap penyokongnya juga cukup mumpuni, yakni Son Heung-Min dan Lucas Moura.

Kendati unggul dari segala aspek, Antonio Conte mewanti-wanti pasukannya agar tidak meremehkan lawan. Menurutnya, Mura merupakan tim yang bagus sehingga harus diberi perlakuan serius.

"Mereka terorganisir dengan baik, biasanya bermain dengan 3-4-3, pelatihnya bagus dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus menghadapi pertandingan ini dengan sangat serius, pergi ke sana dengan mentalitas yang tepat dan melakukan yang terbaik," kata pelatih yang membawa Inter merengkuh scudetto Serie A musim lalu.

Selain itu, Mura juga sedang berupaya bangkit dari rentetan hasil minor yang diperolehnya akhir-akhir ini. Tercatat dari 5 laga beruntun semua ajang, mereka belum pernah meraih kemenangan sekalipun (3 kalah, 2 seri).

Dukungan dari fans di Stadion Ljudski Vrt, Slovenia, diharapkan mampu memberi suntikan motivasi kepada para pemain arahan Ante Simundza.


Head to Head (H2H) Mura vs Tottenham

Kemenangan 5-1 yang diraih Tottenham pada Oktober lalu sekaligus menjadi pertemuan pertamanya melawan Mura di sepanjang sejarah. Kali ini, tim asal Slovenia itu berambisi membalas dendam kekalahan tersebut di kandang sendiri.

Hasil 5 Laga Terakhir Mura
24/10/21, Radomlje 2 - 2 Mura
27/10/21, Mura 1 - 1 Bravo (Pen. 2-3)
31/10/21, 1 - 0 Mura
05/11/21, Rennes 1 - 0 Mura
08/11/21, Mura 1 - 1 Domzale

Hasil 5 Laga Terakhir Tottenham
28/10/21, Burnley 0 - 1 Tottenham Hotspur
30/10/21, Tottenham Hotspur 0 - 3 Manchester United
05/11/21, Tottenham Hotspur 3 - 2 Vitesse
07/11/21, Everton 0 - 0 Tottenham Hotspur
21/11/21, Tottenham Hotspur 2 - 1 Leeds United

Perkiraan Susunan Pemain Mura vs Tottenham

Tottenham bakal kembali diperkuat oleh Ryan Sessegnon yang baru pulih dari cedera. Sebelumnya, bek sayap 21 tahun itu mengalami cedera hamstring di awal pra-musim.

Di lini depan, Tottenham masih akan bertumpu pada Son Heung-min, Harry Kane, dan Lucas Moura. Sejauh ini, ketiga pemain itu menjadi yang paling sering memperkuat lini depan Spurs.

Sementara kubu tuan rumah Mura, masih akan menurunkan formasi 3 bek. Harapannya, dengan skema tersebut mereka bisa menyeimbangkan antara serangan dan pertahanan.

Saat menyerang, 2 sayap yang ada di sektor tengah bisa membantu serangan. Namun saat menyerang 2 pemain itu bisa memperkuat lini bertahan.

Mura (3-5-2): Matko Obradovic; Zan Karnicnik, Jan Gorenc, Klemen Pucko; Ziga Kous, Tomi Horvat, Alen Kozar, Klemen Sturm, Ziga Skoflek; Amadej Marosa, Kai Cipot. Pelatih: Ante Simundza

Tottenham Hotspur: (4-3-3): Pierluigi Gollini; Ben Davies, Japhet Tanganga, Joe Rondon, Matt Doherty; Oliver Skipp, Harry Winks, Tanguy Ndombele; Harry Kane, Son Heung-Min, Lucas Moura. Pelatih: Antonio Conte



Live Streaming Mura vs Tottenham Malam Ini

Duel Mura vs Tottenham dalam lanjutan matchday 5 UECL 2021/2022 dapat disaksikan melalui live streaming Champions TV 1 di Vidio.

Untuk mengakses tayangan UECL 2021/2022 melalui Vidio Premier penggemar sepak bola dapat berlangganan dengan Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan Vidio Premier, Anda juga dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Champion 2021/2022, serta laga pilihan dari Liga Eropa, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, serta kompetisi sepak bola lainnya.

LINK LIVE STREAMING MURA VS TOTTENHAM - CHAMPIONS TV 1

Baca juga artikel terkait UECL 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight