UEFA Europa League 2021/2022

Jadwal Siaran Langsung SCTV Lokomotiv vs Lazio Liga Eropa Malam Ini

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 25 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal siaran langsung SCTV Lokomotiv Moscow vs Lazio, Liga Eropa 2021 Jumat (26/11) jam tayang 00.45 WIB, dan live streaming Vidio.
tirto.id - Jadwal siaran langsung SCTV Lokomotiv Moscow vs Lazio di Liga Eropa 2021 tersaji malam ini Jumat (26/11/2021) dini hari jam tayang 00.45 WIB. Pertandingan matchday 5 penyisihan Grup E UEFA Europa League (UEL) 2021/2022 di Stadion Lokomotiv, Rusia, ini juga bisa disaksikan via live streaming Vidio.

Pada leg pertama yang dihelat September 2021 lalu, Lazio berhasil menyegel kemenangan atas Lokomotiv Moscow dengan skor 2-0. Kali ini, Biancoceleste harus berjuang lebih keras demi meraup poin penuh di kandang lawan.

Terlebih, saat ini posisi Lazio di tabel klasemen Grup E UEL 2021 masih belum aman. Mereka duduk di peringkat 2 klasemen sementara dengan raihan 5 poin, selisih 3 poin dari Galatasaray di pucuk klasemen dan hanya berjarak 1 angka dari Marseille yang berada tepat di bawahnya.

Jika gagal meraih poin penuh, skuad arahan Maurizio Sarri berisiko turun hingga ke dasar klasemen. Pasalnya, selisih angka dengan Lokomotiv Moscow yang berada di dasar klasemen, hanya 3 poin.

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Lazio: Siaran Langsung di SCTV Malam Ini

Kans Lazio untuk meraih kemenangan cukup terbuka. Dari komposisi pemain, Biancoceleste tercatat lebih baik ketimbang tim Rusia tersebut. Lazio punya banyak pemain top seperti Felipe Anderson, Pedro, Luis Alberto, Pepe Reina, Francesco Acerbi, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, hingga Ciro Immobile.

Sayangnya, nama terakhir disebut diragukan bisa tampil menyusul cedera yang dialaminya pekan lalu. Padahal, penyerang Timnas Italia tersebut sejauh ini merupakan penyumbang gol terbanyak Lazio dengan torehan 11 gol di semua ajang.

Meski begitu, bek tengah Francesco Acerbi tetap optimistis dengan para rekan setimnya. Selain Ciro Immobile yang diragukan tampil, semua pemain siap meladeni tantangan tuan rumah Lokomotiv Moscow.

"Besok akan menjadi balapan yang sangat penting, kami harus membawa pulang tiga poin," katanya, dilansir laman resmi klub.



Di lain pihak, Lokomotiv Moscow ingin memanfaatkan laga nanti sebagai momen bangkit dari rentetan hasil minor. Mereka tercatat tak pernah sekalipun merah kemenangan dalam 4 laga beruntun semua ajang.

Kini, di bawah asuhan Markus Gisdol selaku pelatih anyar, Lokomotiv Moscow berharap bisa meningkatkan performa mereka. Itu juga yang digarisbawahi oleh Acerbi, bahwa tim harus mewaspadai perubahan strategi kubu tuan rumah.

"Sebuah tantangan menanti kami di mana kami harus berhati-hati melawan tim yang telah berganti pelatih, yang ingin membuat permainan. Kami harus diatur dengan menempatkan permainan kami di lapangan," sebut Acerbi.


Head to Head (H2H) Lokomotiv Moscow vs Lazio

Duel penyisihan grup UCL pada 1 Oktober 2021 lalu menandai pertemuan perdana kedua tim sepanjang sejarah. Saat itu, Lazio unggul 2-0 di Italia. Oleh karena itu, Biancoceleste masih diunggulkan untuk memenangkan duel ini.

Hasil 5 Laga Terakhir Lokomotiv Moscow
20/11/21: Lokomotiv Moscow vs Akhmat Grozny 1-2
07/11/21: Spartak Moscow vs Lokomotiv Moscow 1-1
05/11/21: Galatasaray vs Lokomotiv Moscow 1-1
30/10/21: Nizhny Novgorod vs Lokomotiv Moscow 1-2
25/10/21: Lokomotiv Moscow vs FC Sochi 2-1

Hasil 5 Laga Terakhir Lazio
21/11/21: Lazio vs Juventus 0-2
08/11/21: Lazio vs Salernitana 3-0
05/11/21: Marseille vs Lazio 2-2
30/10/21: Atalanta vs Lazio 2 vs 2
28/10/21: Lazio vs Fiorentina 1-0

Prediksi Susunan Pemain Lokomotiv vs Lazio

Sebanyak 4 pemain milik Lokomotiv absen karena cedera, di antaranya Anton Miranchuk, Stanislav Magkeev dan Rifat Zhemaletdinov serta Faustino Anjorin.

Sementara di kubu lawan, Lazio tanpa Ciro Immobile yang masih cedera. Namun, menurut pelatih Maurizio Sarri, bomber andalan itu sudah mulai membaik.

Saat kalah 2-0 dari Juventus di laga terakhir, Sarri menurunkan Pedro untuk memerankan pos Immobile. Namun demikian, hasil yang didapat belum memuaskan sehingga pada laga nanti Vedat Muriqi yang berstatus penyerang murni kemungkinan diberi kesempatan tampil sebagai ujung tombak.

Lokomotiv Moscow (4-4-2): Guilherme; Maksim Nenakhov, Dmitri Barinov, Tin Jedvaj, Dmitri Zhivoglyadov; Gyrano Kerk, Konstantin Maradishvili, Alexis Beka Beka, François Kamano; Fyodor Smolov, Rifat Zhemaletdinov. Pelatih: Markus Gisdol.

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Manuel Lazzari, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Vedat Muriqi. Pelatih: Maurizio Sarri.


Live Streaming Lokomotiv Moscow vs Lazio di Vidio

Live streaming Lokomotiv Moscow vs Lazio dalam lanjutan matchday 5 UEL 2021/2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV maupun Vidio Premier.

Untuk mengakses tayangan Liga Champions 2021/2022 melalui Vidio Premier penggemar sepak bola dapat berlangganan dengan Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan Vidio Premier, Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Champion 2021/2022, serta laga pilihan dari Liga Eropa, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, serta kompetisi sepak bola lainnya.

LINK LIVE STREAMING LOKOMOTIV MOSCOW VS LAZIO DI VIDIO

Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight