Jadwal Bola Indosiar Hari ini: Timnas Indonesia vs Myanmar & Liga 1

Oleh: Rofi Ali Majid - 25 November 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola Indosiar hari ini tersaji pertandingan Timnas Indonesia dan duel dari Liga 1 2021. Cek jadwal lengkap siaran langsung bola di sini.
tirto.id - Jadwal bola Indosiar hari ini, Kamis, 25 November 2021, tersaji 2 pertandingan seru, yakni dari kompetisi Liga 1 dan uji coba timnas Indonesia. Dari Liga 1, akan digelar pertandingan penutup pekan 13 antara Persija Jakarta vs Bali United. Usai duel tersebut, akan ditayangkan siaran langsung uji coba kedua Timnas Indonesia vs Myanmar.

Agenda Liga 1 hari ini menyajikan duel Persija Jakarta vs Bali United. Pertandingan di Stadion Manahan, Solo, ini kick-off mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar akan berlangsung di Stadion Sports Arena, Antalya, Turki, malam nanti pukul 21.00 WIB. Kedua tim mengagendakan uji coba jelang turnamen AFF 2021 yang dihelat 25 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Persija vs Bali United Live TV



Bali United baru saja turun 2 strip ke peringkat 6, disalip PSIS dan Persebaya yang pekan ini sudah bermain dengan hasil poin penuh. Pun demikian, Macan Kemayoran juga turun ke peringkat 9, disalip Borneo FC yang pekan ini menang atas Persela. Oleh karenanya, baik Bali United maupun Persija sama-sama butuh kemenangan untuk merebut kembali posisi semula.

Jelang bentrok, kedua tim sama-sama menang di laga teraktual. Persija unggul 1-0 atas Persib, sementara Bali United mengatasi Persela 2-1.

Akan tetapi, jika merunut 4 laga terbaru, Serdadu Tridatu unggul dengan 3 kemenangan dan 1 seri. Sementara Persija, baru meraih 1 kemenangan, 2 seri dan sekali kalah dalam kesempatan itu.

Berdasarkan head to head 5 jumpa terbaru, Macan Kemayoran dan Serdadu Tridatu telah bersaing ketat. Bali memenangkan 3 laga, sementara 2 sisanya jadi milik Persija. Maka, duel malam nanti diprediksi sengit.

Laga Persija vs Bali United disiarkan langsung melalui Indosiar dan live streaming Vidio.


Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar Hari Ini Live TV


Bagi skuad Garuda, pertandingan ini akan jadi uji coba kedua selepas kualifikasi Piala Asia. Sebelumnya, Indonesia kalah tipis 2-1 dari Afghanistan pada uji coba pertama.

Sementara, Myanmar yang juga melakukan pemusatan latihan di Turki, telah melakukan 3 uji coba. Secara beruntun, skuad Antoine Hey menang 2-1 atas Manevgatspor (Klub Liga Turki), lalu kalah 2-1 dari Brundi, dan teraktual unggul 8-0 atas Antalya Halspor, klub amatir Turki.

Menarik untuk melihat perkembangan skuad Garuda dan Myanmar tahun ini. Pasalnya, secara ranking FIFA, Myanmar unggul di posisi 148, dibanding Indonesia yang ranking 166.

Walau unggul ranking, head to head pertemuan lebih berpihak pada Timnas Indonesia. Dalam 16 jumpa terbaru, Merah Putih menuai 8 kemenangan, 3 seri dan hanya 5 kali kalah dari Myanmar.


Jadwal Sepak Bola Hari Ini: Liga 1 & Uji Coba Timnas


Berikut jadwal bola dan link live streaming Liga 1, serta uji coba Timnas Indonesia vs Myanmar, Kamis, 25 November 2021.

  • 19.00 WIB: Persija vs Bali United (Live Indosiar & Vidio)
  • 21.00 WIB: Indonesia vs Myanmar (Live Indosiar & Vidio)

Live Streaming Liga 1 dan Indonesia vs Myanmar Hari Ini


Duel Liga 1 dan Timnas Indonesia vs Myanmar hari ini bisa ditonton melalui siaran langsung Indosiar. Selain itu, pertandingan juga disiarkan via live streaming Vidio.

Untuk mengakses tayangan olahraga di Vidio, penggemar sepak bola bisa berlangganan dengan opsi paket: Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun.

Setelah berlangganan, Anda dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions, Liga 1, Liga 2, serta kompetisi sepak bola dari benua Eropa seperti LaLiga, Serie A dan lainnya.

LINK LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS MYANMAR DI VIDIO.COM

LINK LIVE STREAMING PERSIJA VS BALI UNITED DI VIDIO.COM


Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Rofi Ali Majid
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Rofi Ali Majid
Penulis: Rofi Ali Majid
Editor: Ibnu Azis
DarkLight