Link Streaming Nonton Suami-Suami Masa Kini dan Sinopsisnya

Kontributor: Cicik Novita - 17 Mei 2022 11:22 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Seperti judulnya, serial Suami-Suami Masa Kini disebut-sebut terinspirasi dari sitkom Suami-Suami Takut Istri yang pernah tayang pada 2007-2010 silam.
tirto.id - Serial Suami-Suami Masa Kini merupakan salah satu drama komedi karya anak negeri produksi dari Vidio Original yang rilis pada 9 Maret 2022 di platform Vidio.

Digarap oleh sutradara Ody C. Harahap, serial ini telah tersedia sebanyak 13 episode untuk Season 1 di Vidio dengan durasi 42 hingga 45 menit per episode.

Bintang utamanya adalah aktor Ringgo Agus, Marcell Darwin, Tarra Budiman dan Tanta Ginting yang memerankan 4 orang sahabat dari masa SMA dengan masalah rumah tangga masing-masing.

Suatu ketika mereka terjebak dalam sebuah lift yang macet, lalu bercerita tentang rahasia dan masalah di dalam rumah tangganya untuk menghabiskan waktu sebelum pertolongan datang.

Suami-Suami Masa Kini yang diproduksi oleh MVP Pictures memperoleh rating sebesar 7.3 dari 10 poin di laman Imdb.

Seperti judulnya, seri drama ini disebut-sebut terinspirasi dari sitkom Suami-Suami Takut Istri yang pernah tayang di layar kaca pada tahun 2007-2010 silam.

Sinopsis Serial Suami-Suami Masa Kini



Sebagai 4 sahabat yang telah kenal sejak masa SMA, Yuda (Ringgo Agus Rahman), Ical (Tanta Ginting), Raka (Marcell Darwin) dan Tobi (Tarra Budiman) ternyata tidak sepenuhnya mengetahui hal tentang para sahabatnya.

Yuda menikah dengan Rumi (Aulia Sarah) sejak usia 25 tahun dan dianggap punya pernikahan ideal, namun ternyata selalu ada rahasia dibalik kebahagiaan yang ditunjukkan pada orang lain.

Ical dan istrinya Indri (Rebecca Tamara) juga menghadapi masalah pernikahan yang kerap dialami oleh pasangan lain, namun mereka sejauh ini bisa mengatasinya.

Raka menikah dengan janda kaya beranak satu bernama Tania (Karina Suwandi), juga menyimpan permasalahan yang ia anggap rumit.

Sementara itu Tobi masih lajang akan tetapi hidupnya tak lepas dari kisah cinta dengan beberapa wanita yang mengisi hatinya.

Suatu ketika mereka berempat terjebak dalam sebuah lift ketika hendak menghabiskan malam bersama-sama, untuk karaoke di gedung kantornya. Selama empat jam mereka menghilang sehingga istri-istrinya melakukan pencarian dengan meminta bantuan polisi.

Dalam keputusasaan karena tidak kunjung mendapat pertolongan untuk keluar dari lift yang macet, keempatnya lalu bercerita tentang masalah rumah tangga masing-masing. Disitu terkuak bahwa walau tampak luar sebuah rumah tangga sepertinya baik-baik saja dan bahagia, akan selalu ada masalah yang dihadapi oleh masing-masing pasangan.

Keempatnya lalu berjanji untuk saling bantu saat sedang menghadapi masalah agar keluarga mereka tetap langgeng.

Link Nonton Suami-Suami Masa Kini



Untuk menyaksikan seri drama komedi ini di platform Vidio, berikut adalah linknya:

Suami-Suami Masa Kini di Vidio

Anda dapat menyaksikan secara streaming seluruh episode yakni terdapat 13 episode yang tersedia di Vidio.com secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu di platform tersebut.

Selain seri drama itu, ada pula berbagai judul film maupun drama dari berbagai genre dan negara yang bisa disaksikan, acara musik, reality show, video menarik hingga live streaming TV terpopuler lainnya.


Baca juga artikel terkait SERIAL SUAMI-SUAMI MASA KINI atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight