Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Non-Stop, Trans TV Hari Ini: Drama Tegang di Pesawat

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 16 Mei 2022 19:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film non-stop yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini: drama upaya pembajakan pesawat yang menegangkan.
tirto.id - Film Non-Stop mengisi jadwal Bioskop Trans TV malam ini, Senin (16/5/2022). Jadwal tayang film Non-Stop di Trans TV hari ini mulai pukul 21.30 WIB.

Non-Stop merupakan salah satu film aksi yang dibintangi oleh Liam Neeson. Film ini menceritakan drama dari upaya pembajakan pesawat yang menegangkan.

Pembajak pesawat mengancam akan terdapat satu penumpang pesawat tewas setiap 20 menit jika permintaan tebusannya tidak digubris. Pesan ancaman dikirim ke ponsel milik seorang petugas US Air Marshal yang naik pesawat tujuan London itu, yakni Bill Marks (diperankan Liam Neeson).

Non-Stop adalah film karya sutradara Jaume Collet-Serra. Di film ini, Liam Neeson beradu peran bersama Julianne Moore, Scoot McNairy, Michelle Dockey, Nate Parker, dan Corey Stole. Film Non-Stop dirilis pertama kali pada 28 Februari 2014 dengan durasi 1 jam 46 menit.

Sementara itu, situs IMDb menempatkan Non-Stop pada rating 6.9/10 berdasarkan penilaian lebih dari 262 ribu member. Film ini telah mengantongi pendapatan global lebih dari 222 juta dolar AS.

Sinopsis Non-Stop, Film Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Non-Stop mengikuti kisah perjalanan pesawat yang ditumpangi oleh petugas US Air Marshal, bernama Bill Marks. Dia mengambil rute New York - London yang ditempuh dalam sekali terbang atau nonstop. Namun, selama mengudara ada peristiwa yang membuat para penumpang dan awak pesawat berada dalam ketegangan.

Bill saat itu terbang bersama temannya, Hammond. Di tengah perjalanan, Bill mendapatkan pesan yang terus menerus datang ke ponselnya. Dia pun tidak mengetahui siapa pengirim pesan itu.

Inti pesan tersebut bahwa pengirim meminta uang 150 juta dolar AS untuk ditransfer ke sebuah rekening. Jika tidak dipenuhi, akan ada satu orang penumpang yang tewas setiap 20 menit sejak pesan terakhir diterima. Ancaman ini membuat Bill gelisah.

Bill lantas menemui Hammond. Tidak disangka, temannya tersebut menyelundupkan narkoba di pesawat. Mereka berdua akhirnya berkelahi dan berakhir dengan kematian Hammond.

Saat Bill melihat jam, ternyata kematian Hammond tepat 20 menit dari pesan ancaman yang diterimanya. Bill makin penasaran dan berusaha melacak pengirimnya. Dia meyakini bahwa pelaku ancaman adalah salah seorang penumpang.

Demi memuluskan pencariannya, Bill bekerja sama dengan salah seorang pramugari yang turut membantu memberikan nama-nama penumpang pesawat tersebut. Selain itu, Bill juga bertemu dengan Zack White yang membantu melacak gadget yang dipakai pelaku pengirim pesan.

Akhirnya, pelacakan mengerucut ke seorang penumpang, Charles Wheeler. Bagaimana Bill melacak si pengirim ancaman dan menggagalkan rencana pembajakan pesawat?

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Addi M Idhom

DarkLight