Link Streaming Film Ninja Assassin di Netflix yang Dibintangi Rain

Kontributor: Auvry Abeyasa - 16 Mei 2022 18:02 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut sinopsis dan link streaming film Ninja Assassin di Netflix yang dibintangi oleh Rain.
tirto.id - Ninja Assassin, film bergenre action yang rilis lebih dari 10 tahun lalu kembali memasuki daftar top 10 Movies Most Watched di Indonesia, awal Mei 2022. Daftar film itu dirilis dan diperbaharui Netflix pada hari Selasa setiap pekan.

Tayang perdana pada 2009, film yang diperankan bintang Korea, Rain, ini menggambarkan tentang perjalanan seorang ninja yang berasal dari sebuah negeri di timur jauh (kawasan Asia Timur).

Rain memerankan tokoh utama dalam film ini, yang bernama Raizo. Peran itu berkebalikan dengan yang dilakoninya dalam serial drama Fullhouse. Dalam serial drama Fullhouse, Rain memerankan karakter seseorang yang sangat peduli pada orang di sekitarnya meskipun tampak egois dan keras kepala.

Drama serial Fullhouse melambungkan nama Rain sebagai aktor. Melalui serial itu pula, Rain punya citra sebagai pemeran yang menawan dan romantis.

Meski begitu, kehadiran Rain di film Ninja Assassin tidak menurunkan pesonanya sebagai seorang aktor. Dia bahkan menjadi aktor Korea pertama yang mendapat penghargaan MTV Movie Award di kategori Biggest Badass Star pada 2010.


Sinopsis Film Ninja Assassin

Alkisah, Raizo adalah seorang anak jalanan yang diadopsi oleh Klan Ozunu, sebuah perkumpulan rahasia. Lantas, ia dilatih untuk menjadi pembunuh berdarah dingin, kejam, dan tidak berperasaan.

Namun, saat sudah tumbuh dewasa dan piawai menghabisi orang, Raizo justru berpaling dari klan yang telah membesarkannya. Bagi Raizo, aktivitas Klan Ozunu sebagai pembunuh bayaran selama ini berseberangan dengan hati nuraninya.

Klan Ozunu beroperasi sebagai "penyedia jasa" pembunuh bayaran berskala transnasional, dengan rekam jejak nyaris tidak terdeteksi aparat hukum di banyak negara. Suatu kali, Raizo memperoleh tugas yang memberinya peluang hengkang dari Klan Ozunu.

Namun, Raizo segera menjadi buronan kelas wahid bagi ninja-ninja dari Klan Ozunu. Di sisi lain, ia berusaha mencegah pembunuhan oleh ninja Klan Ozunu terus berlanjut.

Di tengah upayanya itu, Raizo dipertemukan dengan seorang penyidik yang tengah mencari dalang kasus pembunuhan misterius sejumlah orang penting di berbagai negara.

Bersama penyidik itu, Raizo melancarkan aksi balas dendamnya. Kendati ia pernah menentang aksi pembunuhan, ia tetap menuntaskan dendamnya dengan membunuh pula.

Link Streaming Film Ninja Assassin

Film yang diproduksi oleh Warner Bros Picture ini penuh adegan tidak terduga yang mengandung kekerasan. Film berdurasi 99 menit tersebut sukses mendatangkan keuntungan 61,6 juta dolar AS dari penayangannya secara global. Hingga kini, Ninja Assassin tetap menarik perhatian penonton.

Untuk menyaksikan streaming film Ninja Assasin, anda dapat berlangganan Netflix dengan menuju tautan di bawah ini:

Link Streaming Film Nija Assasin di Netflix.

Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Auvry Abeyasa


Kontributor: Auvry Abeyasa
Penulis: Auvry Abeyasa
Editor: Addi M Idhom

DarkLight