Link Nonton Streaming Cool Boy VS Cool Girl di Vidio & Sinopsisnya

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 16 Mei 2022 14:33 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Keysa berusaha keras membujuk Naufan agar kembali ke sekolah, yang kemudian berakhir dengan hadirnya asmara di hati mereka.
tirto.id - Natasha Wilona beradu akting dengan Abidzar Al Ghifari dalam film serial original Vidio berjudul Cool Boy vs Cool Girl.

Film tersebut dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio atau melalui link dengan klik tautan ini. Vidio memberikan dua episode gratis dan episode selanjutnya dapat disimak dengan berlanggan paket platinum lebih dahulu dengan tarif mulai Rp19 ribu.

Cool Boy vs Cool Girl diadaptasi dari cerita di situs Wattpad. Di dalamnya menceritakan tentang Keysa yang berkeinginan kuat agar hidupnya tetap sempurna dengan cara membujuk Naufan agar mau kembali ke sekolah. Naufan merupakan mantan atlet renang yang sebelumnya cukup disegani.

Serial ini pertama kali tayang di Vidio pada 30 April 2022 untuk dua episode pertama. Setelah itu, Vidio menghadirkan episode lanjutannya sepekan sekali. Total terdapat 8 episode di musim pertamanya yang episode terakhirnya dijadwalkan pada 4 Juni 2022.

Film Cool Boy vs Cool Girl mendapatkan arahan dari sutradara Annisa Meutia. Mengutip IMDb, selain Natasha dan Abidzar, film ini turut didukung akting dari Rebecca Klopper, Ali Seggaf, Amara Sophie, Gemi Nastiti, Dewa Dayana, dan Nona Berlian. Serial tersebut berada di bawang naungan rumah produksi Screenplay Films.

Sinopsis serial Cool Boy vs Cool Girl



Film serial Cool Boy vs Cool Girl menceritakan mengenai kehidupan cinta yang dialami oleh Keysa dan Naufan. Namun, perjalanan mereka untuk sampai akhirnya "jadian", melalui berbagai jalan yang berliku. Seringnya berinteraksi akhirnya memunculkan benih cinta di antara.

Suatu hari, Keysa menghadapi masalah yang cukup membuatnya pusing memikirkannya. Dia harus membuat siswa laki-laki bernama Naufan agar mau kembali bersekolah. Posisi Naufan memang sangat riskan, sebab dirinya sudah kelas 12 yang tidak lama lagi menuju proses kelulusan.

Naufan juga dikenal sebagai mantan atlet renang. Namun, bakatnya itu ternyata tidak diimbangi dengan semangatnya untuk menempuh pendidikan formal. Dia diketahui kerap membolos saat jam belajar.

Tidak mudah menaklukkan hati Naufan yang saat juga juga sudah bekerja. Di antara mereka tidak jarang saling ejek dan adu mulut. Naufan pun kadang mengusili Keysa.

Namun, situasi mulai berubah ketika Keysa mendapat serangan dari teman seangkatannya saat menasihati mereka untuk tidak merundung adik kelas. Keysa sempat terluka kakinya. Naufan lalu datang menolong dengan menggendong Keysa.

Semenjak itu, Naufan membuka diri dengan ajakan Keysa. Keysa juga menemani Naufan untuk kembali berlatih berenang untuk memperbaiki catatan waktu yang bisa didapatkan. Di satu sisi, Naufan mendapatkan cemooh dari rekannya yang meragukannya tampil kembali sebagai atlet.

Di sisi lain, hubungan Keysa dan Naufan makin dekat. Naufan pun memberanikan diri menyatakan cinta padanya. Gayung bersambut, keduanya akhirnya lebih sering menghabiskan waktu berdua.

Keysa dan Naufan saling menyemangati. Naufan bahkan dapat tampil kembali dalam kompetisi renang. Kehidupannya berubah semenjak Keysa berada di sampingnya.

Namun, cinta mereka menghadapi berbagai kendala termasuk dari pria lain yang turut menyukai Keysa. Naufan juga berusaha meladeni beragam fitnah yang ditujukan padanya yang menginginkan hubungan asmaranya hancur. Apakah keduanya benar-benar akan berpisah?


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar


Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight