KuaiKuai Tech Beri Santunan Yayasan Mutiara Qalbu dalam Berbagi Yuk

Oleh: Yulaika Ramadhani - 3 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pinjam Yuk juga memberikan santunan kepada Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia dan anak – anak binaannya
tirto.id - Perusahaan yang bergerak di bidang finansial teknologi KuaiKuai Tech Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Pinjam Yuk mengadakan kegiatan ‘Berbagi Yuk’.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, komunikasi, dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial antar sesama manusia.

"Fokus kami adalah memberikan layanan keuangan pada lapisan masyarakat yang belum terjamah oleh produk keuangan dari perbankan, dan membantu meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia," tulis pihak Pinjam Yuk sebagaimana ditulis dalam rilis pers yang diterima Tirto Minggu (2/6/2019).

Dalam kegiatan ini, Pinjam Yuk juga memberikan santunan kepada Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia dan anak – anak binaannya. Pemberian santunan tersebut diberikan secara simbolis oleh COO Pinjam Yuk Bapak Tatat Selamat kepada Bapak Maulana selaku perwakilan Yayasan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan Pinjam Yuk dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi dengan anak – anak binaan serta pengurus Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia. Yayasan ini berdiri dari tahun 2014 dan mempunyai anak binaan kurang lebih 300 orang. Yayasan ini fokus di Bidang Sosial, Kemanusiaan, dan Keagamaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh COO Pinjam Yuk Bapak Tatat Selamat, beberapa karyawan Pinjam Yuk, Perwakilan dari Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia Ibu Puri dan Pak Maulana, Ustad Iskandar, dan anak – anak binaan Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia

Kegiatan ini dibuka dengan kata sambutan oleh COO Pinjam Yuk “Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Pinjam Yuk”.

Yang kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Maulana selaku pengurus Yayasan

"Terima Kasih kepada Pinjam Yuk dengan mengadakan kegiatan ini kita bias menjalin silaturahmi dan semoga dibulan yang penuh rahmat ini kita dilimpahkan keberkahan," katanya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustaz Iskandar yang bertema “Esensi Ramadhan Mewujudkan Insan yang Taqwa”. Di sela – sela menunggu waktu berbuka puasa, anak – anak binaan diajak untuk berpartisipasi dalam beberapa games, yang dilanjutkan dengan buka puasa Bersama, dan shalat magrib berjemaah.


Baca juga artikel terkait RAMADAN 2019 atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Sosial Budaya)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Addi M Idhom
DarkLight