Justin Bieber Umumkan Lagu Baru "Lonely" Bersama Benny Blanco

Oleh: Alexander Haryanto - 13 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Justin Bieber bekerja sama dengan produser Benny Blanco dalam lagu "Lonely" dan akan dirilis pada Jumat, 16 Oktober.
tirto.id - Justin Bieber telah mengumumkan perilisan lagu baru berjudul "Lonely". Dalam karya ini, Bieber bekerja sama dengan produser Benny Blanco.

Bieber pertama kali mengisyaratkan akan merilis lagu baru di media sosialnya selama akhir pekan. Dalam medsosnya, Bieber memberikan video pendek yang menampilkan dirinya, Blanco dan sesama artis Lil Dicky.

Kendati demikian, sebagaimana dilansir NME, Selasa (13/10/2020), Bieber akan merilis lagu "Lonely" pada Jumat, 16 September 2020. Video musik itu tampaknya akan menampilkan aktor Jacob Tremblay.

Justin Bieber baru saja merilis album pertamanya sejak lima tahun lalu, berjudul Changes pada bulan Februari 2020 lalu. Album ini mendapatkan ulasan dari NME, dan mereka memberi bintang dua pada album itu, sembari mengatakan: "Kembalinya Bieber yang lemas dan menghasilkan koleksi lagu-lagu yang disukai, tapi kurang inovasi atau substansi."

Bieber juga merilis single "Stuck with U" yang menampilkan Ariana Grande. Selain itu, ia juga merilis lagu "Holy" yang berkolaborasi dengan Chance The Rapper. NME memberi "Holy" tiga bintang dan menggambarkan lagu itu "bukan pernyataan ilahi dari imannya dan lebih banyak pernyataan cintanya dan, nafsu untuk pasangannya".

Sementara itu, "Lonely" akan menjadi single pertama Blanco tahun ini. Tahun lalu, dia merilis musik dengan Juice WRLD, Selena Gomez, J Balvin dan Calvin Harris. Ia juga merilis album Friends Keep Secrets pada 2018 lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan NME, Blanco, yang dikenal sebagai penulis dan memproduksi lagu yang sukses secara komersial, menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk mulai merilis musiknya sendiri.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Saya selalu mencoba menantang diri saya sendiri. Apakah itu bekerja dengan rapper alternatif, atau bekerja dengan artis pop, itu tentang mencoba mengubahnya dan melakukan hal-hal yang orang katakan tidak bisa saya lakukan, ”katanya.

“Saya memiliki yang terbaik dari kedua dunia. Saya bisa pergi ke konser mana pun dan bergaul dengan orang-orang keren, tetapi tidak ada yang tahu siapa saya… Sekarang butuh waktu untuk membiasakan diri,” lanjut dia.


Baca juga artikel terkait JUSTIN BIEBER atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight