Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia Live di Mana?

Kontributor: Permadi Suntama, tirto.id - 12 Nov 2023 17:11 WIB | Diperbarui 13 Nov 2023 05:56 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Tepok Bulu Vindes 2023 akan mempertandingkan sejumlah artis kenamaan tanah air melawan selebriti negeri seberang, Malaysia.
tirto.id - Tepok Bulu Vindes 2023 Indonesia vs Malaysia akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (17/11/2023). Sejumlah pesohor tanah air bakal tampil di ajang badminton antar-selebritis tersebut, termasuk Vincent Rompies.

Dalam gelaran Tepok Bulu Vindes 2023, Vincent Rompies bakal tampil di sektor ganda, berpasangan dengan Duta, vokalis Sheila On 7. Mereka bakal menghadapi aktor Malaysia, Yezley Yakob dan Imran Aqil.

Satu laga lainnya bakal mempertandingkan sektor ganda campuran, Arya Saloka/Ziva Magnolya vs Atu Zero/Atita Haris. Meski bertajuk laga sportstainment, rangkaian pertandingan tersebut diperkirakan berlangsung menarik.

Lantas, Vindes Tepok Bulu 2023 ditayangkan live di mana?


Jadwal Tepok Bulu Vindes 17 November 2023


Vincent Rompies merupakan salah satu orang yang mempromotori acara Tepok Bulu Vindes. Walau begitu, ia juga berpartisipasi dan ikut bertanding di setiap gelaran.

Salah satu pembawa acara "Tonight Show" tersebut sempat bermain di sektor tunggal menghadapi Valentino Simanjuntak pada edisi Tepok Bulu Vindes 2022. Kali ini, Vincent memilih turun sebagai pasangan dari Duta Sheila On 7 di nomor ganda putra. Vincent Rompies/Duta Sheila On 7 bakal menghadapi Yezley Yakob/Imran Aqil.

Dalam konferensi pers yang dilakukan pada Jumat, 10 November 2023, Vincent Rompies menyebut, stamina menjadi salah satu alasan dirinya memilih bermain di nomor ganda.

"Kalau main single udah nggak kuat [staminanya]. Sebetulnya, saya juga udah nggak mau lagi turun di lapangan," kata Vincent Rompies, dalam konferensi pers Tepok Bulu Vindes 2023.

Oleh sebab itu, Vincent memilih bermain di sektor ganda, berpasangan dengan Duta. Namun, Vincent mengaku tidak ada alasan khusus memilih Duta sebagai partner bertanding. Yang jelas, ia berharap bisa bisa memberikan penampilan terbaik dan hiburan untuk penonton.

Pertandingan Tepok Bulu Vindes 2023 bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta, yang sudah berkali-kali menggelar ajang badminton kelas dunia. Bahkan, dua turnamen BWF, yakni Indonesia Open dan Indonesia Master, juga digelar di venue tersebut.

Selain Vincent Rompies/Duta Sheila On 7, ada duel lain di sektor ganda campuran. Aktor Arya Saloka akan berpartner dengan penyanyi Ziva Magnolya. Mereka bakal berhadapan dengan komedian asal Malaysia, Atu Zero, yang berpasangan dengan seleb Instagram (selebgram) kondang, Atita Haris.

Berbeda dengan Vincent/Duta, yang bisa dibilang nothing to lose di agenda Tepok Bulu Vindes 2023, Arya Saloka/Ziva Magnolya melakukan persiapan lebih serius. Keduanya pun sudah melakukan latihan bersama untuk menjalin chemistry di atas lapangan.

Meskipun belum pernah bermain bulu tangkis secara profesional maupun amatir, Arya Saloka/Ziva Magnolya berharap mampu menunjukkan penampilan yang menghibur. Terlebih, Arya Saloka digadang-gadang bakal mampu beradaptasi dengan cepat lantaran memiliki postur ideal seperti atlet.

Di sisi lain, calon lawannya, Atu Zero, juga tidak bisa diremehkan. Pelawak berambut kribo tersebut menggunakan tangan kiri sebagai tangan terkuatnya sehingga bakal memberikan pukulan-pukulan yang menyulitkan.

Berikut ini adalah jadwal lengkap Vindes Tepok Bulu 2023 di Istora Senayan, Jakarta, pada 17 November 2023.
  • Pertandingan: Tepok Bulu Vindes 2023
  • Waktu Pertandingan: Jumat, 17 November 2023
  • Venue: Istora Senayan, Jakarta
  • Siaran Langsung: YouTube Vindes


Live Streaming Tepok Bulu Vindes 2023 di YouTube


Rangkaian pertandingan Tepok Bulu Vindes 2023 dapat disaksikan melalui live streaming di kanal YouTube resmi Vindes. Selain pertandingan bulu tangkis, sejumlah rangkaian acara dijadwalkan juga digelar sebelum laga.

Apabila tidak ada perubahan, pertandingan Tepok Bulu Vindes 2023 dijadwalkan tayang melalui live streaming pada Jumat, 17 November 2023 mulai pukul 17.00 WIB. Anda bisa mengakses tayangannya dengan mengklik tautan di bawah ini:

Link live streaming Tepok Bulu Vindes 2023 - YouTube

*Jadwal Tepok Bulu Vindes 2023 dan stasiun TV yang menayangkan laga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.


Baca juga artikel terkait TEPOK BULU VINDES 2023 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fadli Nasrudin

DarkLight