Jadwal Tayang Story of Kale: When Someone's in Love Oktober 2020

Oleh: Putri Avi Nursasi - 16 Oktober 2020
Film Story of Kale: When Someone's in Love akan tayang di Bioskop Online pada 23 Oktober 2020.
tirto.id - Film Story of Kale: When Someone's in Love mengangkat kisah masa lalu dari karakter Kale (Ardhito Pramono), tokoh yang diambil dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). The Story of Kale mengisahkan kehidupan Kale yang tidak dibahas dalam NKCTHI.

Dalam NKCTHI, Kale dekat dengan Awan (Rachel Amanda), tapi tidak mau terikat hubungan asmara dengannya. Sementara dalam Story of Kale, Kale dikisahkan bertemu dengan seorang perempuan bernama Dinda (Aurelie Moeremans).

Setelah beberapa kali bertemu, Kale meminta Dinda menjadi pacarnya. Kale berjanji akan membuat hidupnya bahagia.

Kale bahkan berjanji akan memenuhi semua keinginan Dinda selama mereka bisa bersama. Namun, hubungan mereka tidak berjalan baik. Hingga akhirnya, pada suatu malam Dinda meminta putus.

Film Story of Kale: When Someone's in Love disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan skenario ditulis oleh Irfan Ramli. Dikutip dari Antara (Kamis, 15/10/2020), film ini terinspirasi dari lagu-lagu karya Ardhito Pramono: I Can't Stop Loving You dan Sudah.

Selain Ardhito dan Aurelie Moeremans, pemain yang akan hadir di film ini, yaitu para personel band Arah, di antaranya Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Azizah.

Film Story of Kale tidak tayang di bioskop. Film tersebut akan tayang lewat layanan streaming online, di Bioskop Online. Akun instagram Bioskop Online telah merilis official poster dan trailer dari film ini.

Story of Kale dijadwalkan akan mulai tayang di Bioskop Online tanggal 23 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB. Pembelian tiket pre-order sudah dapat diakses melalui www.bioskoponline.com dengan harga Rp10.000.


Baca juga artikel terkait JADWAL FILM atau tulisan menarik lainnya Putri Avi Nursasi
(tirto.id - Film)

Penulis: Putri Avi Nursasi
Editor: Addi M Idhom
DarkLight