Sinopsis I.T.: Film Pierce Brosnan yang Tayang di TransTV Malam Ini

Oleh: Dhita Koesno - 16 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis I.T: film tentang seorang konsultan I.T yang membalas dendam pada seorang jutawan dan keluarganya.
tirto.id - Film I.T. yang dibintangi Pierce Brosnan akan kembali ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV, Jumat (16/10/2020), pukul 23.30 WIB.

I.T. berkisah tentang seorang jutawan yang hidupnya menjadi terbalik setelah memecat konsultan I.T.

I.T. adalah film bergenre thriller yang disutradarai oleh John Moore dan ditulis oleh Dan Kay dan William Wisher.

Film I.T. dibintangi oleh Pierce Brosnan, James Frecheville, Anna Friel, Stefanie Scott, dan Michael Nyqvist.

Film berdurasi 95 menit ini diproduksi oleh David T. Friendly dan Beau St. Clair, yang merupakan mitra produksi Brosnan di perusahaan produksi Irish DreamTime sebelum kematian Beau.

Film ini dirilis pada 23 September 2016, dengan rilis terbatas dan video on demand.

Film I.T. mendapat skor 5,5 dari 10 berdasarkan 14.655 penilaian di situs IMDb. Sementara di review agregator ulasan Rotten Tomatoes, film ini mendapat peringkat persetujuan 9 persen dan penonton 25 persen.

Sinopsis I.T.


Mike Regan (Pierce Brosnan) merupakan seorang jutawan dan dia memiliki semua yang diinginkannya, istri dan anak yang cantik, serta rumah pintar terbaik.

Perusahaan Mike sedang mengembangkan aplikasi bernama "Omni Jet" yang akan meningkatkan bisnis sementara perusahaan meningkatkan modal keuangan yang sangat dibutuhkan dengan penawaran saham.

Namun, ini membutuhkan persetujuan U.S. Securities and Exchange Commission (SEC).

Mike bertemu Ed Porter ( (James Frecheville), konsultan teknologi informasi (I.T.) berusia 28 tahun dan memanggilnya untuk memperbaiki sinyal Wi-Fi rumahnya, yang dikeluhkan putrinya, Kaitlyn (Stefanie Scott) lambat.

Porter juga meningkatkan Global Positioning System (GPS) di mobil Mike dan mengklaim bahwa dia juga bekerja di National Security Agency (NSA) dan pernah mengikuti latihan militer di Kandahar.

Porter bertemu Kaitlyn dan memulai hubungan dengannya melalui media sosial, tetapi Mike memecatnya setelah Kaitlyn mengundang Porter ke dalam rumah; ini mengakhiri karirnya yang menjanjikan di perusahaan.

Hancur, Porter mulai mengakses dari jarak jauh data pribadi Mike dan rumahnya saat dia diam-diam memantaunya melalui kamera keamanan dan perangkat di seluruh rumah pintar.

Dia juga memata-matai Kaitlyn dan diam-diam merekam masturbasi di kamar mandi. Porter terus melakukan aksi balas dendam dengan menyerang Mike dan keluarganya melalui setiap aspek teknologi kehidupan mereka.



-----------------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight