Youtube Siarkan Film The Beatles 'Yellow Submarine' Secara Gratis

Oleh: Alexander Haryanto - 23 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Film animasi The Beatles Yellow Submarine akan disiarkan secara gratis di YouTube.
tirto.id - Film animasi The Beatles Yellow Submarine versi sing along atau "bernyanyi bersama" acara streaming langsung khusus, tersedia gratis di seluruh dunia. Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 25 April pukul 09.00 PDT atau pukul 23.00 WIB dan disiarkan di kanal YouTube The Beatles, demikian seperti dilansir Variety.

Film "The Yellow Submarine" The Beatles ini pernah dirilis di bioskop pada tahun 2018 untuk merayakan ulang tahun film yang ke-50 dan itu belum tersedia di platform pun sejak itu. Film animasi musik psychedelic ini mencakup beberapa lagu terkenal Fab Four, termasuk "Eleanor Rigby," "When I'm Sixty-Four," "Lucy In The Sky With Diamonds," "All You Need Is Love," dan "Its All Too Much. ”

Film “The Yellow Submarine” disutradarai oleh George Dunning, ditulis oleh Lee Minoff, Al Brodax, Jack Mendelsohn dan Erich Segal, dengan arahan seni oleh Heinz Edelmann dan musik scoring disusun oleh George Martin.

Film ini berkisah tentang surga yang tidak biasa bernama Pepperland, terletak 80.000 di bawah laut tempat di mana keindahan, kebahagiaan, dan musik berkuasa.

Tapi keharmonisan damai hancur ketika Blue Meanies menyerang dengan pasukan mereka dari badai bloopers, pengkhianat apel, mematahkan kura-kura, dan sarung tangan terbang yang mengancam.


The Beatles datang untuk menyelamatkan, bekerja sama dengan Young Fred dan the Nowhere Man dan melakukan perjalanan melintasi tujuh lautan untuk membebaskan Sersan.

Sebelumnya, sebuah kertas berisi lirik lagu "Hey Jude" yang ditulis oleh pentolan The Beatles, Paul McCartney, berhasil laku dilelang seharga 910 ribu dolar AS (atau Rp14 miliar) pada hari Jumat (10/4/2020) lalu.

Penjualan tersebut dilakukan secara daring dan di Hard Rock Cafe, Times Square, New York karena pandemi global virus corona. Rumah lelang Julien's Auctions mengatakan kertas lirik lagu "Hey Jude" terjual sembilan kali dari perkiraan aslinya.

Menurut spesialis musik Jason Watkins, Paul McCartney menuliskan catatan lagu itu dengan tergesa-gesa untuk rekaman di studio tahun 1968 sehingga menjadi sangat langka dan berharga.


Baca juga artikel terkait THE BEATLES atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight