Sriwijaya Air Siapkan Penerbangan Tambahan saat Natal & Tahun Baru

Oleh: Selfie Miftahul Jannah - 24 Desember 2019
Sriwijaya Air menyiapkan penerbangan tambahan untuk rute Jakarta-Medan.
tirto.id - Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air Adi Willi Hanhari Haloho mengatakan jelang Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Sriwijaya Air menambah penerbangan untuk rute Jakarta-Medan.

“Kenapa kami pilih rute Jakarta – Medan sebagai rute extra flight? Sebenarnya karena pertimbangan dari tahun ke tahun semakin meningkatnya jumlah pelanggan Sriwijaya Air yang mudik ke Sumatera Utara pada momentum Natal dan Tahun Baru," kata Adi dalam keterangan resmi yang diterima Tirto, Selasa (24/12/2019).

Adi menjelaskan, rute penerbangan tambahan Jakarta-Medan akan dilayani pada pukul 21.40 WIB dan rute penerbangan tambahan Medan–Jakarta akan kami layani pada pukul 00.45 WIB.

Sementara itu, rute penerbangan tambahan lainnya yang tengah dipersiapkan manajemen Sriwijaya Air. Rute-rute tersebut sudah masuk ke dalam perencanaan untuk mengantisipasi tingginya permintaan saat momen libur Nataru.

“Baik untuk arus mudik dan arus baliknya. Saat ini kami sudah siapkan rute extra flight Jakarta-Medan pp dan Jakarta-Silangit pp sebagai antisipasi,” kata dia.

Sriwijaya Air pun mengimbau kepada para pelanggan untuk hadir di bandara sekitar 3 jam sebelum keberangkatan guna mengantisipasi antrian yang panjang atau dapat melakukan web check-in lewat website atau aplikasi Sriwijaya Air di gawai.


Baca juga artikel terkait LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU 2020 atau tulisan menarik lainnya Selfie Miftahul Jannah
(tirto.id - Bisnis)

Reporter: Selfie Miftahul Jannah
Penulis: Selfie Miftahul Jannah
Editor: Gilang Ramadhan
DarkLight