Smartfren Rilis Kartu Perdana Bali, Beli 1 Dapat 3

Oleh: Ibnu Azis - 18 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Kartu Perdana Bali memiliki banyak keuntungan bagi pelanggan baru Smartfren selain promo gratis sekeluarga.
tirto.id - Smartfren pada Senin (18/2/2019) di Denpasar meluncurkan kartu perdana khusus untuk masyarakat Bali, yang menawarkan program gratis sekeluarga, beli 1 dapat 3.

Melalui siaran persnya, Senin, Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, bagi pelanggan baru yang membeli 1 kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB, berhak menerima maksimal 3 Kartu Perdana Bali.

"Meski kami berikan gratis, para peminat Kartu Perdana Bali harus membawa Kartu Keluarga ketika menukarkannya di galeri atau outlet terpilih," kata Djoko.

Adapun pelanggan Kartu Perdana Bali ini akan menerima beberapa keuntungan, salah satunya bonus aktivasi, berupa kuota internet 4G hingga 30GB (15GB kuota 24 Jam + 15GB Kuota Malam).

Tak hanya itu, mereka juga akan menerima bonus telepon ke semua operator 10 menit dan gratis ke sesama nomor Smartfren. Bonus kuota internet dan menelepon berlaku 30 hari.

Keuntungan lainnya, jika pelanggan isi ulang pulsa minimal Rp30 ribu, maka akan mendapatkan tambahan kuota total sebesar 10GB (5GB kuota 24 Jam + 5GB Kuota Malam).

Apabila pelanggan isi ulang pulsa Rp60 ribu, maka tambahan kuota yang diterima juga semakin besar, yaitu hingga 30GB (15GB kuota 24 Jam + 15GB Kuota Malam).

Menurut Djoko, pelanggan tak perlu risau lantaran ini adalah bonus, sehingga pulsa yang diisi akan utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket lainnya.

"Semua bonus berlaku selama 30 hari," tambahnya.

Smartfren juga akan memberikan Kartu Perdana Bali gratis bagi pelanggan setia terpilih yang akan diberitahukan melalui notifikasi SMS.

Pelanggan juga dapat mengecek apakah jadi yang terpilih melalui SMS dengan format "PROMO" lalu kirim ke 7878.

"Jika berhak [terpilih], silakan lakukan top up minimal Rp30 ribu," kata Djoko.

Berikutnya, pelanggan terpilih tinggal menunjukkan SMS notifikasi setelah top up ke Gallery Smartfren terdekat dengan membawa Kartu Keluarga yang valid.

Karena dihadirkan khusus bagi masyarakat Bali, maka keuntungan dari Kartu Perdana Bali ini hanya berlaku di Bali dan Lombok.


Baca juga artikel terkait SMARTFREN atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight