Smartfren Ikut Sukseskan Program "Nangun Sat Kerthi Loka Bali"

Oleh: Ibnu Azis - 18 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Smartfren membagikan 100 modem WiFi ke Banjar terpilih untuk dimanfaatkan masyarakat.
tirto.id - Smartfren turut mendukung Provinsi Bali dalam menyukseskan program "Nangun Sat Kerthi Loka Bali" melalui beberapa kegiatan yang telah dilakukan.

Di antaranya, membagikan 50.000 kantong ramah lingkungan sebagai pengganti plastik dan menyerahkan 100 modem WiFi ke Banjar terpilih untuk dimanfaatkan masyarakat.

Melalui siaran persnya, Senin (18/2/2019), Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menyatakan, Smartfren memiliki kewajiban untuk mendukung segala bentuk visi dan misi yang dicanangkan Provinsi Bali.

"Nangun Sat Kerthi Loka Bali merupakan program yang sangat baik karena bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali," tambahnya.

Tak hanya itu, bentuk dukungan Smartfren juga diwujudkan dengan peluncurkan Kartu Perdana Bali agar masyarakat di Bali dapat semakin mudah dalam berkomunikasi.

Kartu tersebut akan diberikan gratis dalam gerakan sosial Banjar to Banjar di 705 Banjar yang ada di Bali. Gerakan sosial ini sekaligus untuk mengampanyekan anti-hoaks dan anti-narkoba.

Adapun bentuk dukungan Smartfren kepada program “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” serta segala kegiatan yang akan dijalankan dimulai sejak 14 Februari 2019 dan akan berlangsung selama 30 hari.

"Harapannya masyarakat dapat mencari informasi dan juga konfirmasi mengenai sesuatu yang hoaks atau bukan, demi menjaga kesucian tanah Bali," pungkas Djoko.

Untuk diketahui, Banjar merupakan pembagian wilayah administratif di Provinsi Bali di bawah Kelurahan atau Desa, setingkat dengan Rukun Warga.

Sementara "Nangun Sat Kerthi Loka Bali", merupakan program Provinsi Bali yang dicanangkan pada bulan September 2018, bertujuan untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali.


Baca juga artikel terkait SMARTFREN atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Hard News)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight