Smartfren Gelar Kopdar Bareng Milenial dan Mi Fans Area Jabodetabek

Oleh: Ibnu Azis - 25 Februari 2019
Kopdar komunitas Smartfren area Jabodetabek turut mengundang Mi Fans guna meluaskan cakupan.
tirto.id - Smartfren menggelar kopi darat (kopdar) komunitas area Jabodetabek di Hotel Clay Menteng Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019) yang dihadiri 60 peserta.

Melalui rilis tertulis, Head of Community Development Smartfren Dani M. Akhyar mengatakan, acara tersebut guna mendekatkan diri dengan pelanggan yang turut pula mengundang komunitas Mi Fans--sebutan pengguna Xiaomi--area Jabodetabek.

Berbeda dari kopdar sebelumnya, kali ini Smartfren mengangkat tema #KuotakanMaumu atau "Katakan Maumu" yang dimodifikasi seturut kebutuhan generasi milenial saat ini, yaitu kuota.

Tagar itu, jelas Dani, sebagai sebuah ajakan bagi generasi milenial, agar dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE dan kuota besar Smartfren, untuk mengekspresikan apa pun sesuai keinginannya.

"Agar dapat mengekspresikan dirinya, seperti eksis di sosial media, streaming video tutorial pengembangan diri sesuai minat, hingga bermain game," tambahnya.

Kopdar komunitas Smartfren area Jabodetabek turut mengundang blogger @teknologue Krida sebagai pembicara.

Tak hanya itu, hadir pula Pembina sekaligus Vice President Technology Relations and Special Project Smartfren Munir Syahda Prabowo, Open Market Handset Partnership Department Dian Aji Wardhana, dan Digital Commercial Channel Division Atika Soebarjo.

Selain kopdar, komunitas Smartfren juga rutin melakukan gerakan sosial ke kampus dan sekolah melalui Smartfren Goes to Campus (SGTC) dan Smartfren Goes to School (SGTS).

Adapun komunitas Smartfren saat ini sudah hadir di 24 kota di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota lebih dari 50 ribu orang baik itu melalui channel komunikasi online maupun offline.


Baca juga artikel terkait SMARTFREN atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Sosial Budaya)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight