Sinopsis Texas Chainsaw Massacre dan Link Streamingnya di Netflix

Penulis: Yonada Nancy - 20 Feb 2022 10:58 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sama seperti pendahulunya, Texas Chainsaw Massacre (2022) kembali mengisahkan teror pembunuhan brutal yang dilakukan oleh Leatherface.
tirto.id - Film horor-slasher dari waralaba Texas Chainsaw Massacre kembali dirilis pada Februari 2022. Hak tayang film Texas Chainsaw Massacre tahun ini berhasil disabet oleh raksasa streaming Netflix.

Sama seperti pendahulunya, Texas Chainsaw Massacre (2022) kembali menghadirkan kisah teror pembunuhan brutal yang dilakukan oleh pembunuh bersenjata gergaji mesin, Leatherface.

Melansir ScreenRant film ini menjadi sekuel langsung dari film pertama yang rilis pada 1974 dengan latar waktu 50 tahun sejak teror Leatherface dimulai.

Texas Chainsaw Massacre (2022) digarap oleh sutradara Tejano, David Blue Gracia. Sementara itu, kisah film dirancang dengan melibatkan tiga orang penulis, termasuk Chris Thomas Devlin, Fade Alvarez, dan Rodo Sayagues.

Tokoh utama film diperankan oleh Sarah Yarkin yang dikenal lewat film Happy Death Day 2U. Aktor lainnya yang dilibatkan dalam pembuatan Texas Chainsaw Massacre (2022), adalah Elsie Fisher, Mark Burnham, Jacob Latimore, Olwen Fouere, dan Moe Dunford.

Mengutip IMDb film Texas Chainsaw Massacre (2022) memperoleh rating R seiring dengan adanya adegan brutal, berdarah, dan kekerasan sepanjang film. Oleh karena itu, film ini tidak direkomendasikan bagi anak-anak berusia dibawah 18 tahun.

Sayangnya, film ini belum memperoleh penilaian yang baik dari para audiens di IMDb maupun platform kritik Metacritic. Sejak penayangannya yang belum sampai sebulan, Texas Chainsaw Massacre (2022) harus puas memperoleh skor 5.1/10 di IMDb dan Metascore 36/100.

Sinopsis Film Texas Chainsaw Massacre (2022)


Kisah Texas Chainsaw Massacre (2022) berlatar 50 tahun sejak pembunuhan Leatherface terjadi di kota terpencil Harlow, Texas.

Sekelompok pemuda yang terdiri dari Melody (Sarah Yarkin), saudara perempuannya, Lila (Elsie Fisher), serta dua temannya Dante (Jacob Latimore) dan Ruth (Nell Hudson) memutuskan untuk membangun bisnis baru di Harlow.

Mereka pergi ke lokasi yang menjadi saksi bisu pembunuhan brutal tahun 1973. Bisnis idealis mereka berubah menjadi rentetan mimpi buruk setelah Letherface bangkit.

Leatherface merupakan pembunuh dengan topeng-kulit-manusia dan senjata gergaji mesin yang menjadi dalang dibalik kekacauan 50 tahun lalu.

Sekelompok pemuda tersebut, secara tidak sengaja, mengganggu rumah sang pembunuh dan memicu teror baru. Kemunculan Leatherface tidak hanya memengaruhi mereka, tetapi seluruh warga kota kecil tersebut.

Kebangkitan sang pembunuh membuat Sally Hardesty (Olwen Fouéré) bertekad untuk memburu Leatherface dan membalaskan dendamnya. Sally sendiri merupakan satu-satunya korban yang selamat dari tragedi 1973 yang mengerikan.

Link Streaming Texas Chainsaw Massacre (2022) di Netflix


Film Texas Chainsaw Massacre (2022) saat ini bisa ditonton melalui layanan streaming Netflix di link berikut:

Link Nonton Texas Chainsaw Massacre (2022) di Netflix


Pastikan sudah berlangganan Netflix agar bisa mengakses film Texas Chainsaw Massacre (2022). Ada tiga paket Netflix yang dapat dipilih untuk berlangganan, termasuk:

  • Basic - Mendukung streaming HD dan satu perangkat dengan harga Rp109.000 per bulan.
  • Standar - Mendukung streaming HD dan dua perangkat simultan dengan harga Rp139.000 per bulan.
  • Premium - Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan dengan harga Rp169.000 ribu per bulan.
Pembelian paket dapat dilakukan secara online melalui website Netflix.com dengan pembayaran menggunakan Visa, Master Card, dan American Express.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yonada Nancy
(tirto.id - Film)

Penulis: Yonada Nancy
Editor: Yantina Debora

DarkLight