Sinopsis Sejuta Sayang Untuknya yang Tayang 23 Oktober di Disney

Oleh: Sirojul Khafid - 22 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Sejuta Sayang Untuknya yang akan tayang 23 Oktober 2020 di Disney+ Hotstar.
tirto.id - Sejuta Sayang Untuknya, film yang dibintangi Deddy Mizwar, akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 23 Oktober 2020. Selain Dedy Mizwar, pemain lain yang bergabung di antaranya Syifa Hadju dan Umay Shahab.

Sinopsis Sejuta Sayang Untuknya


Sagala (Deddy Mizwar) bekerja serabutan di dunia produksi film. Dia melakukan apa saja yang menjadi tugas dari atasan. Pekerjaan serabutan dan tidak tetap ini membuat keadaan ekonomi Sagala tidak bagus.

Sagala hidup bersama anak tunggalnya, Gina (Syifa Hadju). Gina saat ini sekolah tingkat SMA.

Walaupun pekerjaannya tidak tetap, Sagala ingin agar anaknya tumbuh dengan baik dan berpendidikan tinggi. Segala juga ingin membuktikan, dengan pekerjaannya saat ini, anaknya bisa berhasil.

Keadaan sebaliknya terjadi pada Gina. Dia ingin menghentikan penderitaan ayahnya dalam bekerja. Gina merasa pekerjaan ayahnya kurang layak dan meminta mencari pekerjaan tetap. Salah satu yang membuat Gina khawatir perkara biaya kuliah ke depan.

Saat Sagala dan Gina masih dalam perdebatan, datang sosok Wisnu (Umay Shahab). Wisnu masuk dalam kehidupan Gina.

Wisnu merupakan teman sekelas Gina. Sepertinya Wisnu tertarik dengan Gina. Dia tetap saja mendekati walaupun Gina sosok yang galak dan tidak mau berpacaran.

Sejuta Sayang Untuknya berada dalam arahan sutradara Herwin Novianto. Film dengan produser Zairin Zain ini bergenre drama.

Selain Sejuta Sayang Untuknya, Herwin Novianto juga merupakan sutradara Sin (2019), Gila Lu Ndro (2018), Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016), Tanah Surga... katanya (2012), dan Jagad X Code (2009).

Melalui film Tanah Surga... katanya, Herwin Novianto menjadi Sutradara Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia tahun 2012.

Sementara Deddy Mizwar sebagai salah satu pemeran utama, sebelum berperan di beberapa film seperti Insya Allah Sah (2017), Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016), Sayap Kecil Garuda (2014), Bangun Lagi Dong Lupus (2013), dan Tanah Surga... katanya (2012).

Kemudian ada Kentut (2011), Dilema Cinta 2 Hati (2010), Alangkah Lucunya (Negeri Ini) (2010), Bebek Belur (2010), Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2 (2009), Nagabonar Jadi 2 (2007), Ketika (2004), Kiamat Sudah Dekat (2003), dan lainnya.

Berikut trailer Sejuta Sayang Untuknya.



Baca juga artikel terkait SEJUTA SAYANG UNTUKNYA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dhita Koesno
DarkLight