Sinopsis Person Who Gives Happiness EP 105-106: Bok Ae Bunuh Diri?

Oleh: Maria Ulfa - 3 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Person Who Gives Happiness yang tayang di Trans TV hari ini, Selasa (3/12/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Episode 105 dan 106 drama Korea (drakor) Person Who Gives Happiness akan tayang di Trans TV hari ini, Selasa (3/12/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini diceritakan, Park Bok Ae mulai menyadari bahwa sikapnya belakangan ini mulai terasa aneh. Bok Ae merasa ada sejumlah tindakan yang ia lakukan tetapi ia tidak ingat. Belum lagi, tiba-tiba Bok Ae mulai kehilangan indra pengecapnya.

Sementara itu, Kim Ja Kyung mulai menjual barang-barang pribadinya, sebab ia berniat bersekolah ke Amerika untuk menenangkan pikirannya. Akan tetapi, Ja Kyung belum memberitahu rencananya tersebut kepada Hong Se Ra.

Di sisi lain, Im Eun Ah mulai melakukan persiapan untuk meluncurkan produk kecantikannya sendiri. Beberapa tahu belakangan, Eun Ah memang sedang mengembangkan produk kosmetik miliknya dan kini sudah hampir selesai dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Sementara itu, karena mulai merasa aneh dengan perilaku dan ingatannya, Bok Ae akhirnya datang ke rumah sakit untuk menemui dokter pribadinya.

Bok Ae akhirnya mengetahui bahwa ia mengidap penyakit demensia. Tentu saja Bok Ae tidak percaya dengan apa yang ia dengar, dan ia juga merasa syok.

Yang Bok Ae pikirkan adalah ia tidak lagi mau memberikan beban kepada Seo Seok Jin dengan penyakitnya tersebut. Bok Ae juga menyatakan ia akan menyelesaikan semuanya sendiri. Karena itu pula, Bok Ae sepertinya berencana untuk bunuh diri.

Akan tetapi, Im Eun Hee yang melihat kejadian tersebut mencoba menghentikan usaha Bok Ae untuk bunuh diri. Dengan tegas Eun Hee mengatakan kepada Bok Ae bahwa ia tidak boleh mati, sebab Bok Ae belum membayar semua hukuman yang seharusnya ia terima.

Seok Jin sendiri justru merasa kesal terhadap Eun Hee karena meminta Bok Ae untuk tidak mati. Karena itu pula, Seok Jin bahkan menemui Eun Hee dan menyalahkan Eun Hee atas tindakan yang ibunya lakukan. Seok Jin menyatakan, ibunya ingin bunuh diri karena Eun Hee telah merebut Ha Yoon darinya.

Tentu saja Eun Hee menganggap apa yang dikatakan Seok Jin itu tidak masuk akal. Lee Gun Woo yang juga muncul langsung mengusir Seok Jin dan memintanya untuk tidak lagi mendekati keluarganya.

Kim Ja Kyung sekali lagi mencoba membujuk Seok Jin untuk pergi bersamanya ke Amerika. Meski Seok Jin ingin pergi bersama Ja Kyung, Seok Jin tidak mungkin meninggalkan Bok Ae dalam keadaan seperti sekarang. Oleh karena itu, Seok Jin menolak permintaan Ja Kyung.

Di sisi lain, Gun Woo mulai merasa terganggu karena Eun Hee hanya membicarakan masalah orang lain saat mereka sedang bersama. Padahal Gun Woo ingin Eun Hee juga fokus dengan hubungan mereka, dan Gun Woo juga ingin segera membicarakan hubunganmereka ke tahap selanjutnya, yakni pernikahan.

Eun Hee sendiri mengerti dengan keresahan Gun Woo tersebut. Oleh karena itu, Eun Hee meminta maaf dan ia berjanji akan lebih fokus lagi dengan hubungan mereka.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode. Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight