Film Hollywood di Bioskop Pekan 2-8 Desember: Jumanji, Frozen 2

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 2 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Daftar film Hollywood yang tayang pekan 2-8 Desember 2019: Last Christmas hingga Jumanji.
tirto.id - Bioskop Indonesia menampilkan sederet film tayang pekan ini, pada bulan Desember 2019. Bulan Desember identik dengan libur Natal dan Tahun Baru dan beberapa film bertemakan liburan akhir tahun.

Film-film Hollywood yang tayang di bioskop Indonesia pekan ini di antaranya Last Christmas, Ford v Ferrari, Jumanji: The Next Level, dan Frozen 2.

  • Last Christmas
Last Christmas berkisah tentang sebuah keluarga kecil di Yugoslavia tahun 1999 soal kenangan Natal pada masa kecil Katarina atau Kate (Emilia Clark) dan keluarganya. Pada 2017, Kate pindah ke London dan menjalani hidup yang cukup sulit, hingga ia bertemu dengan Tom Webster (Henry Golding).

Film arahan sutradara Paul Feig ini juga akan dibintangi oleh Emma Thompson (sebagai Petra), yang juga menulis naskah film ini, Boris Isakovich (Ivan), dan Lucy Miller (Marta).


  • Ford v Ferrari
Mengisahkan pertarungan dua raksasa perusahaan otomotif menciptakan mobil mewah dan bertanding di ajang balapan bergengsi, Les Mans, Ford v Ferrari dibintangi oleh Christian Bale dan Matt Damon. Bale memerankan pebalap Ken Milles, sedangkan Damon akan memerankan Carrol Shelby, seorang perancang mobil balap yang visioner.

Rolling Stones melansir, film yang mulai tayang di bioskop Indonesia mulai bulan November lalu ini sudah ditayangkan di Telluride Film Festival dan di Toronto Film Festival.


  • Jumanji: The Next Level
Mulai 4 Desember nanti, bioskop Indonesia akan diramaikan dengan film Jumanji: The Next Level. Film live action Jumanji ini akan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen GILLan, Jack Black, Kevin Hart, Nick Jonas, Danny DeVito, Madison Iseman, dan Awkwafina.

Petualangan 4 orang kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah seorang teman mereka. Namun, kemudian permainan berubah, dan mereka diharuskan berani melintasi rintangan ekstrem dan kembali dengan selamat dari permainan ekstrem.


  • Frozen 2
Petualangan Elsa, Anna, Kristoff, dan Olaf kembali ditampilkan di sekuel Frozen, Frozen 2 mulai tayang di bioskop Indonesia 20 November lalu. Film ini mengisahkan petualang dua bersaudari bangsawan Arandelle dan kawan mereka mencari tahu jati diri dan asal usul kemampuan Elsa.

Jika Frozen lebih bertemakan tentang ketakutan dan cinta sejati, Frozen 2 akan lebih mengisahkan perjuangan dan tantangan, dengan beberapa karakter tambahan baru. Frozen 2 juga terindikasi tidak memiliki satu musuh besar yang harus dilawan seperti film Disney Princess pada umumnya, Collider melansir.



Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Film)

Kontributor: Anggit Setiani Dayana
Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight