Sinopsis 3 Film Indonesia Rilis Pekan ini: Eggnoid-Darah Daging

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 3 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Daftar film Indonesia yang rilis Minggu pertama Desember: Eggnoid, Jeritan Malam, & Darah Daging
tirto.id - Bulan Desember identik dengan libur akhir tahun, liburan Natal, dan waktu kumpul dengan kelaurga. Film-film menarik akan menghiasi bioskop Indonesia di bulan Desember 2019.

Deretan film Indonesia di bioskop di antaranya adalah Darah Daging, Eggnoid, Jeritan Malam.

Darah Daging

Film bergenre aksi ini rencana akan mulai tayang pada 5 Desember mendatang. Darah Daging berkisah tentang perampokan bank tiga saudara, yaitu Arya (Ario Bayu), Rachmat (Rangga Nattra), dan Fikri (Arnold Leonard), bersama beberapa orang lainnya demi menyelamatkan nyawa ibunya.

14 tahun berlalu, salah seorang perampok, Salim hendak dijatuhi hukuman mati. Dalam proses tersebut, banyak hal mulai terkuak dan kepercayaan terhadap hidup mulai dipertanyakan.

Eggnoid

Eggnoid mengisahkan kisah cinta dua sahabat remaja , Ran dan Eggy. Namun, Eggy yang ternyata bukan manusia biasa, tetapi Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Ia memiliki beberapa peraturan yang wajib ditaati. Jatuh cinta dan berpacaran dengan Ran akan membuatnya terancam pulang ke masa depan dan berpisah selamanya dengan Ran.

Film ini diadaptasi dari Webtoon dan akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 5 Desember mendatang. Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita akan memerankan tokoh-tokoh dalam Eggnoid.

Jeritan Malam

Film horor juga akan ikut menghiasi bioskop Indonesia di pekan awal Desember, yaitu Jeritan Malam. Reza (Herjunot Ali) bekerja di Jakarta, dan menempati sebuah rumah bersama Indra, Minto, dan Dikin. Melalui beberapa hal gaib di rumah yang mereka tempati, Keempat berkawan tersebut berusaha menyelidiki rahasia kelam tempat mereka tinggal.

Hingga pada satu titik, Reza melakukan ritual terlarang, yang kemudian ia sadari adalah kesalahan terbesarnya. Film garapan studio Soraya Intercine Film ini akan tayanga pada 12 Desember mendatang.

Selain ketiga film tersebut, pertengahan Desember akan dihiasi lebih banyak fim Indonesia, seperti Imperfect, yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Habibie & Ainun 3, sekuel dari dua film Habibie & Ainun, yang mengisahkan kisah hidup dan romansa presiden Indonesia ke-3 dan istrinya, yang akan mulai tayang pada minggu ketiga bulan Desember.


Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Film)

Kontributor: Anggit Setiani Dayana
Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight