Film Knives Out Diperkirakan Dapat 41 Juta Dolar AS Akhir Pekan

Oleh: Alexander Haryanto - 2 Desember 2019
Knives Out ditaksir sudah mendapat keuntungan sebesar 25,4 juta dolar AS sejak pertama kali diputar pada 27 November 2019.
tirto.id - Film Knives Out diprediksi mampu mendapatkan 41 juta dolar Amerika Serikat dari total pemutaran 3.391 bioskop domestik pada akhir pekan ini. Seperti dilansir Antara dari Variety, film yang disutradarai oleh Rian Johnson ditaksir sudah mendapat keuntungan sebesar 25,4 juta dolar AS sejak pertama kali diputar pada 27 November 2019.

Selain itu, film yang diperankan oleh Chris Evans ini berhasil berada di peringkat kedua box office pada akhir pekan ini, dengan pendapatan sebesar 10,7 juta dolar AS di hari Jumat.

Film ini berkisah tentang seorang penulis novel misteri kaya raya, Harlan Thrombey (Christopher Plummer) yang umurnya hampir 85 tahun. Pada hari ulang tahunnya, dia tewas secara misterius.

Keluarga Harlan yang saat itu datang berkumpul kini menjadi tersangka. Mereka dicurigai oleh Detektif terkenal Benoit Blanc (Daniel Craig) yang datang untuk menyelidiki insiden ini.

Untuk memecahkan misteri kematian Harlan, sang detektif mulai berbicara kepada seluruh anggota keluarga dan menemukan siapa dalang pembunuhan sang novelis terkenal itu.

Para pemain yang bergabung di antaranya Daniel Craig, LaKeith Stanfield, Chris Evans, Michael Shannon, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Don Johnson, Toni Collette, Katherine Langford, Christopher Plummer, Frank Oz, dan Jaeden Martell.

Knives Out merupakan film arahan sutradara Rian Johnson. Sebelum film ini, dia merupakan sutradara untuk film Brick (2006), Looper (2012), dan Star Wars: The Last Jedi (2017). Knives Out rilis di bioskop Indonesia pada 27 November 2019.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight