Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Man of Steel & Jadwal Tayang Trans TV Hari Ini 26 Sep

Oleh: Cicik Novita - 26 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis film Man of Steel di Bioskop Trans TV malam ini. Jadwal tayang film Man of Steel di Trans TV hari ini, Minggu 26 September 2021, pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Film Man of Steel yang dirilis pada 2013 akan menjadi salah satu hiburan dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 26 September 2021. Apabila tidak mengalami perubahan, jadwal tayang Film Man of Steel di Trans TV hari ini adalah mulai pukul 21.30 WIB, Minggu malam.

Ada tiga film yang tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini. Sebelum Man of Steel tayang, Bioskop Trans TV juga mengagendakan penayangan film The Space Between Us (2017) pada Minggu malam, mulai pukul 19.30 WIB.

Setelah Man of Steel tayang, Bioskop Trans TV berlanjut hingga tengah malam dengan film Fortress 2: Re-Entry, yang tayang mulai pukul 23.30 WIB.


Di antara 3 film itu, Man of Steel tentu yang paling populer mengingat ia sekuel lanjutan superhero paling perkasa di semesta DC. Laman IMDb memberikan rating tinggi untuk Man of Steel yakni 7.0 dari 10 poin berdasarkan 730 ribu lebih suara pemilih. Adapun situs Rotten Tomatoes mencatat skor 56% tomatometer dan 75% rating positif dari penonton untuk film ini.

Dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane serta Laurence Fishburne dan lainnya, durasi tonton film yang bergenre aksi sci-fi ini tergolong lama yakni 2 jam 24 menit.

Man of Steel merupakan salah satu garapan sutradara Zack Snyder. Skenario film ini ditulis David S. Goyer yang merupakan penulis asli bersama Christopher Nolan. Film ini adalah produksi dari Warner Bros Pictures, Legendary Pictures, DC Entertainment, Syncop dan Peters Entertainment.


Sinopsis Man of Steel: Film tentang Sejarah Hidup Superman

Man of Steel mengangkat cerita awal mula Clark Kent alias Superman menjadi superhero di bumi, yang diadaptasi dari komik keluaran DC Comics. Film ini adalah reboot Superman Film Series yang sudah diproduksi sebelumnya.

Alkisah, pada saat Krypton mendekati kehancuran, Jor-El sebagai salah satu petinggi di planet itu mengungsikan putranya yang masih bayi ke bumi. Kal-El, nama putranya, berhasil diterbangkan sebelum dibunuh oleh Jenderal Zod yang jahat dan telah memberontak terhadap kepemimpinan sah di Planet Krypton.

Kal-El mendarat di sebuah peternakan milik Jonathan dan Martha, yang masuk wilayah Kansas, Amerika Serikat. Bayi lucu tetapi misterius itu lantas mereka beri nama Clark Kent.

Sebagai seorang alien, Clark mempunyai kelebihan yang tak dimiliki manusia pada umumnya karena kekuatannya yang luar biasa. Karena takut Clark menjadi sasaran kejahatan, Jonathan meminta putra angkatnya itu untuk tak mengumbar kekuatan super miliknya di depan umum. Jonathan bahkan menolak ditolong oleh Clark saat bencana tornado terjadi dan membuat ia meninggal dunia.

Meninggalnya Jonathan membuat Clark merasa bersalah, dan memutuskan untuk melakukan perjalanan keliling dunia sembari menyembunyikan identitas sebagai manusia super.

Suatu kali, Lois Lane yang bekerja sebagai reporter di surat kabar Daily Planet menerima tugas untuk menyelidiki pesawat luar angkasa yang mendarat di wilayah Kanada. Di sana, ia berjumpa dengan Clark Kent yang menyamar menjadi pekerja.

Sebuah insiden membuat Clark terpaksa menggunakan kekuatan supernya demi menyelamatkan Lois. Kejadian itu membuat Lois curiga dengan identitas asli Clark. Karena itu, Lois mulai melakukan penyelidikan di Smallvile, kota tempat Clark dibesarkan. Ahirnya, Lois tahu bahwa Clark sebenarnya alien dari planet Krypton.

Namun, Lois menghadapi dilema, antara menulis info tersebut di surat kabarnya atau menyembunyikannya karena Clark sudah menolong dia. Keadaan makin runyam saat Jenderal Zod dan pasukannya datang ke bumi dan berniat menjadikan planet manusia ini bernasib seperti Krypton.

Clark pada akhirnya harus memilih, apakah akan bergabung dengan bangsanya dari planet Krypton atau membela bumi dan memusnahkan gerombolan Jenderal Zod.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Addi M Idhom
DarkLight