Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film The Space Between Us: Jadwal Tayang Trans TV Hari Ini

Oleh: Abdul Hadi - 26 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis film The Space Between Us di Bioskop Trans TV malam ini. Jam tayang film The Space Between Us di Trans TV hari ini, Minggu (26/9/2021), 19.30 WIB.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 26 September 2021 akan menampilkan The Space Between Us (2017). Jika tak ada perubahan jadwal, film The Space Between Us akan tayang di Trans TV, mulai pukul 19.30 WIB.

Selain film The Space Between Us, Bioskop Trans TV hari ini juga akan menayangkan Man of Steel pada pukul 21.30 WIB. Saat tengah malam, atau mulai pukul 23.30 WIB, Bioskop Trans TV juga mengagendakan penayangan film Fortress 2: Re-Entry.


Film The Space Between Us bercerita mengenai seorang anak yang lahir di Mars dan melakukan perjalanan ke Bumi untuk mencari ayah kandungnya.


Film berdurasi 121 menit ini disutradarai oleh Peter Chelsom. Sejumlah karakter dalam film The Space Between Us diperankan oleh sejumlah artis ternama Hollywood, seperti Gary Oldman, Asa Butterfield, Britt Robertson, Janet Montgomery, Carla Gugino, dan sebagainya.

The Space Between Us pertama kali dirilis pada 3 Februari 2017 di Amerika Serikat (AS). Sejak diluncurkan, The Space Between Us hanya mampu meraup pendapatan sebesar 16 juta dolar AS. Padahal, bujet pembuatan filmnya adalah 30 juta dolar AS, sebagaimana dilansir Box Office Mojo.

Dalam situs film IMDb, The Space Between Us memperoleh rating 6,5 dari 10. Film ini tercatat mendapatkan skor 16 persen dari kritikus dan rating 54 persen dari audiens di situs Rotten Tomatoes.

Sinopsis Film The Space Between Us

Film The Space Between Us bercerita tentang perjalanan hidup Gardner (Asa Butterfield), anak yang pertama kali lahir di Mars. Ibunya bernama Sarah Elliot (Janet Montgomery), seorang astronot dari perusahaan Genesis.

Sebelum keberangkatan ke luar angkasa, Sarah tidak menyangka bahwa ia akan hamil. Akhirnya, setelah sampai di Mars dan menghabiskan beberapa bulan di sana, ia melahirkan Gardner. Namun, Sarah tak bisa bertahan hidup dan meninggal karena eklamsia, komplikasi kejang kehamilan selepas persalinan.

Gardner diasuh dan dibesarkan oleh astronot Kendra Wyndham (Carla Gugino) dan para ilmuan di Mars. Namun, rekan astronot lainnya tidak mengetahui ayah Gardner. Sebelum Sarah meninggal, ia pun belum sempat memberi tahu mengenai sosok ayah Gardner.

Pada saat bersamaan, Nathaniel Shepard, CEO perusahaan Genesis berusaha merahasiakan kelahiran Gardner di Mars. Ia khawatir kasus kelahiran anak astronot ini mencoreng nama baik perusahaan yang ia bangun. Selain itu, Nathaniel tak bisa mengirim Gardner kembali ke Bumi karena khawatir akan berbahaya pada kesehatan bocah itu.

Enam belas tahun kemudian, Gardner tumbuh menjadi remaja cerdas. Secara tidak sengaja, ia menemukan akses ke peralatan pribadi ibunya, Sarah Elliot. Gardner menemukan cincin tunangan dan video Sarah bersama seorang laki-laki di suatu pantai di Bumi.

Gardner merasa yakin bahwa lelaki yang muncul dalam video tersebut adalah ayah kandungnya. Gardner bertekad ingin menemukan ayahnya. Sayangnya, Nathaniel tidak menyetujui rencana kepulangan Gardner ke Bumi.

Menyiasati hal ini, Kendra dan Tom Chen (direktur Genesis) diam-diam melatih ketahanan fisik Gardner. Mereka berencana tetap akan mengirim Gardner ke Bumi meskipun tanpa seizin Nathaniel. Selain itu, Gardner juga harus menjalani operasi berbahaya untuk memadatkan ketebalan tulangnya agar kuat menahan gravitasi Bumi.

Tanpa sepengetahuan Nathaniel, Gardner pun turut serta dengan pesawat luar angkasa yang kembali ke Bumi. Ia harus menjalani banyak prosedur untuk memastikan kesehatannya. Namun, sayangnya ia tak bisa bertahan lama di Bumi. Dengan sedikit waktu yang ia miliki, Gardner pun kabur dari karantina NASA dan bertekad mencari ayah kandungnya.

Berikut ini trailer The Space Between Us (2017) yang diproduksi dan didistribusikan oleh STXfilms:


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Abdul Hadi
Penulis: Abdul Hadi
Editor: Addi M Idhom
DarkLight