Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Dog Eat Dog Bioskop Trans TV: Aksi 3 Bekas Narapidana

Oleh: Khansa Nabilah - 15 Januari 2022
Dibaca Normal 1 menit
Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Dog Eat Dog pada Sabtu (15/01/2022) pukul 23.30 jika tidak ada perubahan jadwal.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan film Dog Eat Dog pada Sabtu (15/01/2022) pukul 23.30 jika tidak ada perubahan jadwal. Film Dog Eat Dog diangkat dari novel karya Edward Bunker dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tiga bekas narapidana yang ingin berhenti melakukan kejahatan.

Film Dog Eat Dog disutradarai oleh Paul Schrader dengan skenario yang disusun oleh Matthew Wilder. Sementara itu, musik film yang diproduksi Blue Budgie ini digarap oleh Deantoni Parks dan Nicci Kasper.

Pertama kali tayang dalam ajang Festival Film Cannes pada 21 Mei 2016, Dog Eat Dog kemudian resmi ditayangkan secara publik pada 11 November 2016.

Box Office Mojo mencatat Dog Eat Dog mendapatkan pendapatan 184 ribu dolar Amerika Serikat dari penayangan seluruh dunia. Film ini didistribusikan oleh Signature Entertainment.

Film bergenre aksi thriller ini dibintangi oleh aktor Nicolas Cage sebagai Troy, Willem Dafoe sebagai Mad Dog, Christopher Matthew Cook sebagai Diesel, Louisa Krause sebagai Zoe, dan Omar J. Dorsey sebagai Moon Man.

Berdurasi 93 menit, film ini ini mendapatkan skor 4,7/10 di situs IMDb. Sementara itu, skor Rotten Tomatoes adalah 49% dari kritikus dan 19% dari penonton.


Sinopsis Film Dog Eat Dog

Tiga mantan narapidana bernama Mad Dog (Willem Dafoe), Troy (Nicolas Cage), dan Diesel (Christopher Matthew Cook) bertemu dan menemukan persamaan nasib. Mereka kesulitan mendapatkan pekerjaan sehingga mengalami masalah finansial.

Seperti tidak kapok dengan hukuman penjara, mereka bertiga kembali melakukan tindak kriminal, termasuk merampok uang dengan menyamar menjadi polisi.

Suatu ketika, mereka mendapatkan pekerjaan untuk menculik bayi dengan bayaran yang besar. Meski sempat kesulitan, misi itu berhasil diselesaikan. Keberhasilan itu membawa Mad Dog, Troy, dan Diesel kepada Moon Man (Omar J. Dorsey), seorang bos mafia dari Meksiko.

Mereka diberikan misi untuk menculik anak dari Mike Brennan (Louis Perez) yang dulunya pernah menjadi anak buah Moon Man. Moon Man memiliki dendam lantaran Brennan mencuri uangnya dalam jumlah besar.

Bayaran yang tinggi membuat Mad Dog, Troy, dan Diesel tidak bisa menolak. Ketiganya memutuskan untuk menerima pekerjaan tersebut. Sayangnya aksi tersebut tidak berjalan lancar. Mad Dog menembak Brennan sampai tewas. Padahal, tugas mereka hanya menculik anak Brennan. Moon Man hanya ingin menggertak Brennan.

Mad Dog, Troy, dan Diesel lantas kebingungan. Mereka tidak ingin masuk penjara lagi, kemudian memutuskan untuk melarikan diri agar tidak sampai tertangkap.

Pelarian ketiganya berlangsung seru karena Moon Man dan polisi memburunya. Lantas, bagaimana kelanjutan cerita ini? Saksikan langsung film Dog Eat Dog yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Khansa Nabilah
(tirto.id - Film)

Kontributor: Khansa Nabilah
Penulis: Khansa Nabilah
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight