KlikFilm Hadirkan 3 Film Indonesia Terbaru Mulai 14 Januari 2022

Oleh: Iswara N Raditya - 14 Januari 2022
Dibaca Normal 1 menit
KlikFilm menghadirkan 3 film Indonesia terbaru 2022: Cek Ombak (Melulu), Enam Batang, dan Ada Mertua di Rumahku.
tirto.id - KlikFilm menghadirkan 3 film Indonesia terbaru sekaligus untuk mengawali tahun 2022 dalam Gala premier dan rilis yang digelar tanggal 14 Januari 2022. Ke-3 film nasional terkini KlikFilm ini masing-masing berjudul Cek Ombak (Melulu), Enam Batang, dan Ada Mertua di Rumahku.

Film Cek Ombak (Melulu) yang diperankan oleh Bryan Domani, Hanggini, Shareefa Daanish, serta Hans De Kraker ini, menampilkan kisah percintaaan yang rumit, bahkan melibatkan orang tua dan anak.

Shareefa Daanish yang sepanjang kariernya kerap membintangi film bergenre horor amat antusias terlibat dalam film Cek Ombak (Melulu) yang mengusung genre drama percintaan ini.

“Kebetulan dapat kesempatan untuk bermain film drama. Aku senang ya, bisa bermain di luar genre horor," tutur aktris kelahiran Inggris tanggal 21 Juni 1982 ini, dikutip dari pers rilis yang diterima Tirto.id, Jumat (14/1/2022).
Film kedua berjudul Enam Batang yang melibatkan para pemain seperti Omar Daniel, Angela Gilsha, dan Ersya Aurelia. Film besutan sutradara Eman Pradipta ini menceritakan tentang kisah rumah tangga.

Omar Daniel mengaku tidak menemui kendala saat bermain bareng Ersya Aulia. “Sebelumnya kita sudah ngobrol panjang, untuk membicarakan mana yang akan kita angkat dan mana yang tidak. Kita juga banyak diskusi. Jadi, tidak sulit saat syuting,” ungkapnya.

“Kak Omar benar-benar orang yang diajak ngobrol. Jadi kami tidak kesulitan saat syuting," timpal Ersya Aulia.


Terakhir adalah film Ada Mertua di Rumahku yang menjadi penutup dalam rangkaian gala premier 3 film nasional yang tayang di KlikFilm. Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska beradu akting dengan aktor senior, Rano Karno.

Di film Ada Mertua di Rumahku, Rano Karno memerankan tokoh Bambang dengan karakter mertua yang menyebalkan. Legenda hidup perfilman nasional yang pernah menjabat sebagai Gubernur Banten ini mengaku tidak terlalu susah mendalami karakter Bambang.

“Tidak ada kesulitan sih. Karena aku tahu kalau Bambang itu orang Surabaya. Jadi lebih mudah untuk mendalami karakternya," ujar Rano Karno.

Sementara itu, Roger Danuarta yang juga merupakan suami Cut Meyriska dalam kehidupan nyata mengaku sempat menemui pengalaman serupa dengan kejadian yang ia perankan di film Ada Mertua di Rumahku.

“Waktu awal-awal menikah aku tinggal di rumah Cut. Jadi aku mengalami kaku-kakunya saat beradaptasi dengan mertua. Jadi pengalaman itu bisalah jadi referensi untuk berakting di film ini," sebutnya.

Sang istri, Cut Meyriska, mengatakan bahwa ada nilai-nilai kemanusiaan yang bisa dipetik dari film Ada Mertua di Rumahku.

“Pelajaran yang bisa diambil dari film ini adalah, jangan melihat sesuatu hanya dari kacamata kita saja. Harus bisa dilihat secara keseluruhan," ucap Cut Meyriska.

Film Cek Ombak (Melulu), Enam Batang, dan Ada Mertua di Rumahku bisa disaksikan secara resmi dan eksklusif di KlikFilm mulai tanggal 14 Januari 2022.



Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Film)

Penulis: Iswara N Raditya
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight