Sinopsis Film Collide Bioskop Trans TV: Merampok Bandar Narkoba

Oleh: Erika Erilia - 26 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Collide tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film Collide yang dibintangi oleh Nicholas Hoult akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini. Jika tak ada perubahan jadwal, film laga yang dirilis tahun 2016 tersebut bakal tayang pada malam ini, Jumat, 26 November 21 pukul 23.30 WIB.

Collide berkisah tentang pemuda bernama Casey yang rela meninggalkan pekerjaan "kotornya" demi membahagiakan kekasihnya, Juliette. Tapi saat Juliette menderita sakit parah, Casey akhirnya kembali ke dunia hitam.

Collide merupakan film besutan sutradara Eran Creevy. Berdurasi 99 menit, film ini dibintangi Nicholas Hoult, Felicity Jones, Ben Kingsley, dan Anthony Hopkins.

Collide yang diproduksi oleh IM Global ini mendapat rating 5,7/10 di IMDb. Sementara di situs Rotten Tomatoes, Collide memperoleh rating 24 persen dengan skor audiens 34 persen.


Sinopsis Film
Collide

Casey adalah seorang pemuda dengan pekerjaan yang berbahaya. Ia dan temannya, Matthias, bekerja sebagai kurir uang pada seorang pengedar narkoba bernama Geran.

Hidup Casey mulai berubah setelah ia bertemu dengan Juliette di sebuah bar. Casey yang menyukai Juliette berusaha mengajaknya berkencan, tapi gadis itu langsung menolaknya.

Meski tertarik juga pada Casey, Juliette rupanya tak mau menjalin hubungan dengannya karena Casey bekerja pada Geran.

Casey akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya demi mengejar Juliette. Setelah berhenti menjadi anak buah Geran, Casey dan Juliette pun mulai berpacaran dan menjalani kehidupan yang bahagia.

Sayang, kebahagiaan itu tak berlangsung lama karena Juliette sakit parah dan harus segera menjalani transplantasi ginjal. Casey yang tak ingin kehilangan kekasihnya langsung putar otak untuk mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat. Dan satu-satunya cara hanyalah dengan kembali bekerja untuk Geran.

Geran lantas memberikan tugas yang sangat berbahaya pada Casey, yaitu merampok seorang bandar narkoba besar bernama Hagen Kahl.

Casey pun menerima tugas itu dan mulai menyusun rencana bersama Matthias. Namun Casey tidak sadar bahwa tugas itu terlalu berbahaya baginya, bahkan nyawa Juliette pun ikut terancam.

Berhasilkah Casey menjalankan tugas dan menyelamatkan kekasihnya?


Trailer Film
Collide


Baca juga artikel terkait COLLIDE atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight