Sinopsis Film Bunraku Tayang di Bioskop Trans TV 11 Juni 2021

Oleh: Erika Erilia - 11 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Bioskop Trans TV malam ini akan menghadirkan film Bunraku pada pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film Bunraku akan segera hadir di Bioskop Trans TV malam ini. Bila tak ada perubahan jadwal, film bergenre action-thriller ini akan tayang pada hari Jumat (11/6/2021) pukul 23.30 WIB.

Bunraku merupakan film yang dirilis pada tahun 2010 dan merupakan karya besutan sutradara Guy Moshe. Bunraku dibintangi oleh Josh Hartnett, Woody Harrelson, Gackt, dan Kevin McKidd.

Secara umum, film ini bercerita tentang seorang tunawisma dan samurai yang berambisi membunuh seorang pria bernama Nicola. Nicola sendiri merupakan bos kriminal berbahaya yang selalu didampingi oleh para assassin yang setia padanya.

Di situs IMDb, film ini mendapatkan rating sebesar 6,2 dari 10 poin berdasarkan 19.333 penilai. Sementara di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapat nilai tomatometer sebesar 17 persen dan skor audiens 49 persen.


Sinopsis Film Bunraku

Setelah terjadinya perang global, orang-orang dilarang menggunakan senjata api. Namun, hal itu tidak mencegah tindak kriminal karena orang-orang tetap berkelahi dengan tangan kosong atau pedang.

Saat itu, ada seorang pria bernama Nicola yang menguasai wilayah timur Atlantik. Dia adalah bos kriminal yang berkuasa dengan tangan besi dan didampingi oleh 9 assassin bernama The Killers.

Salah satu assassin bernama Killer No.2 adalah tangan kanan Nicola. Dia merupakan pembunuh berdarah dingin yang selalu beraksi dengan pedangnya yang mematikan.

Keberadaan Nicola dan kelompoknya selalu membuat orang-orang merasa ketakutan. Mereka bahkan berharap ada seorang pahlawan yang bisa mengalahkan Nicola dan mengubah kehidupan menjadi lebih baik.

Cerita dimulai ketika ada seorang tunawisma (Josh Hartnett) muncul di sebuah bar. Kepada sang bartender, gelandangan tersebut mengaku menginginkan dua hal, yaitu wiski dan membunuh Nicola.

Tak lama setelah itu, muncul seorang samurai bernama Yoshi (Gackt) yang dipenuhi ambisi balas dendam. Yoshi berusaha memenuhi permintaan terakhir sang ayah dengan mendapatkan kembali jimat klannya yang dicuri oleh Nicola.

Merasa memiliki tujuan serupa, sang tunawisma dan Yoshi si samurai akhirnya mulai bekerja sama. Dibantu oleh si bartender, mereka saling bahu-membahu menjatuhkan Nicola dengan kemampuan yang mereka miliki.

Mengalahkan Nicola dan kelompoknya tentu bukan hal yang mudah. Mereka bahkan harus berhadapan dengan si tangan dingin Killer No.2 yang akan membunuh tanpa ampun.

Berhasilkah mereka menjatuhkan Nicola? Kelanjutan kisah film Bunraku bisa disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini.


Baca juga artikel terkait FILM BUNRAKU atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight