Sinopsis dan Jadwal Tayang Fast & Furious 9 Mulai 11 Juni 2021

Oleh: Erika Erilia - 11 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Fast & Furious 9 yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 16 Juni 2021 mendatang.
tirto.id - Fast & Furious 9 akan segera dirilis dan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 16 Juni 2021 mendatang.

Tapi bagi Anda yang tidak sabar melihat aksi Dom Toretto, Anda berkesempatan menonton film ini terlebih dahulu sebelum perilisan resminya.

Melalui media sosial resminya, Cinema XXI mengonfirmasi adanya sneak preview film Fast & Furious 9. Sneak preview ini akan berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 11, 12, dan 13 Juni 2021.

Pembelian tiket sneak preview sudah dimulai sejak tanggal 9 Juni 2021 lalu.Tiket bisa didapatkan dengan cara membelinya langsung di loket bioskop atau secara online melalui M-Tix.

Untuk informasi lengkap tentang jadwal dan jam nonton film Fast & Furious 9, Anda bisa langsung mengecek laman resmi Cinema XXI di https://21cineplex.com.

Fast & Furious 9 atau F9 merupakan sekuel lanjutan dari film The Fate of the Furious (2017). Film ini masih dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Jordana Brewster.

Film garapan sutradara Justin Lin ini juga menghadirkan John Cena sebagai pemain baru. Aktor 44 tahun tersebut akan berperan sebagai adik sekaligus musuh Dom yang sangat berbahaya.

Dalam trailer yang sudah dirilis beberapa waktu lalu, aksi kebut-kebutan masih mewarnai film Fast & Furious 9. Helikopter, pesawat, bahkan mobil yang diikat dengan mesin jet akan bermunculan di film ini.

Fast & Furious 9 mengisahkan Dominic Toretto (Vin Diesel) yang hidup tenang bersama keluarganya. Namun ketenangan tersebut mulai terusik dengan kehadiran Jakob Toretto (John Cena) yang tak lain adalah saudara Dom dan Mia.

Jakob merupakan seorang pembunuh profesional yang sangat mematikan. Sama seperti Dom, Jakob juga termasuk seorang pengemudi handal yang terampil dalam hal kebut-kebutan di jalanan.

Jakob rupanya terlibat dalam sebuah rencana yang bisa menghancurkan dunia. Hal ini membuat Dom tak bisa tinggal diam dan berusaha untuk menghentikan saudaranya tersebut.

Dom pun kembali mengumpulkan tim terbaiknya, termasuk Roman Pearce (Tyrese Gibson ) dan mekanik Tej Parker (Chris "Ludacris" Bridges). Yang mengejutkan, Han (Sung Kang) yang awalnya dipercaya sudah tewas tiba-tiba muncul kembali di hadapan Dom.

Mereka semua akhirnya mulai menyusun rencana untuk menghentikan Jakob sekaligus menyelamatkan dunia. Tapi misi mereka menemui banyak sekali hambatan karena musuh mereka kali ini jauh lebih hebat dari sebelum-sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FAST AND FURIOUS 9 atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight