Sinopsis Serial TV Manifest dan Cara Menontonnya di Netflix

Penulis: Yonada Nancy - 10 Jan 2022 13:35 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Manifest menceritakan tentang penumpang pesawat yang dinyatakan hilang kontak dan meninggal, namun kembali muncul lima tahun kemudian.
tirto.id - Serial TV Manifest dapat ditonton melalui layanan streaming Netfilx. Musim pertama dari serial misteri-fiksi ilmiah tersebut rilis pada 2018 di NBC.

Manifest menceritakan tentang penumpang pesawat yang dinyatakan hilang kontak dan meninggal, namun kembali muncul lima tahun kemudian.

Serial Manifest saat ini telah menamatkan musim ketiganya dan dalam proses produksi untuk musim keempat. Padahal sebelumnya, Manifest musim keempat sempat mengalami pembatalan produksi. Namun, kabar baik kemudian datang dari sang produser Jeff Rake, melalui akun Twitternya.

"Kenyataannya adalah seluruh keajaiban ini terjadi karena kalian semua! Kalian membuat ini terjadi! Kami mencintaimu. (Kami) tidak sabar untuk melihat semuanya selesai...," cuit Rake pada November lalu dilengkapi dengan tagar Netflix dan Manifest musim keempat.

Manifest dibintangi oleh sejumlah aktor, termasuk Melissa Roxburgh, Josh Dallas, J.R. Ramirez, Dryl Edwards, hingga Athena Karkanis. Serial ini mendapatkan rating PG atau parents guide dengan minimal usia pemirsa 13 tahun ke atas.

Sinopsis Serial Manifest


Melansir IMDb, Manifest berkisah tentang misteri hilangnya pesawat Montego 828 selama lima tahun dan seluruh penumpangnya dinyatakan meninggal.

Kenyataannya, pesawat yang membawa 191 penumpang itu memang mengalami turbulensi saat perjalanan. Namun, kondisi bergejolak itu hanya dirasakan selama beberapa jam saja oleh para kru maupun penumpang.

Seluruh penumpang pesawat selamat dan mendarat di tujuan lima tahun kemudian. Para keluarga, kerabat, dan kolega yang telah berkabung selama rentang waktu yang begitu lama dihadapkan dengan situasi yang mustahil. Keberkahan memang, tetapi sulit dipercaya.

Tidak hanya mereka yang menyambut kembali keluarga mereka, kehidupan yang baru harus dihadapi oleh seluruh penumpang yang selamat. Mulai dari kebahagiaan hingga kehilangan.

Seiring berjalannya waktu, mereka menyadari bahwa kesempatan hidup yang mereka peroleh saat ini membawa ke situasi yang lebih besar. Bisakah mereka mengungkap hal tersebut?

Cara Menonton Manifest di Netflix


Serial Manifest, musim pertama, kedua, ketiga, maupun keempat mendatang dapat disaksikan melalui Netflix melalui link berikut:

Link Nonton Serial Manifest di Netflix


Pastikan telah berlangganan Netflix untuk memperoleh akses film di link tersebut. Apabila belum berlangganan, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
  2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.
  3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
  4. Klik continue atau selanjutnya.
  5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.
  6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
  7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan."
  8. Setelah selesai, film dan serial di Netflix termasuk Manifest sudah bisa dinikmati.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS SERIAL TV MANIFEST atau tulisan menarik lainnya Yonada Nancy


Penulis: Yonada Nancy
Editor: Yantina Debora

DarkLight