Sinopsis Film Bullet Head Bioskop TransTV Melacak Korban Pembunuhan

Kontributor: Ilham Choirul Anwar, tirto.id - 23 Sep 2022 12:37 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film Bullet Head berkisah tentang seorang pembunuh bayaran bekerja sama dengan polisi untuk mengungkap kasus yang membelit korban pembunuhan.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam nanti, Jumat (23/9/2022), menghadirkan film Bullet Head. Film yang dibintangi Sylvester Stallone ini tayang pada pukul 23.45 WIB.

Bullet Head merupakan sinema yang ceritanya diadaptasi dari buku berjudul Du Plomb dans la Tete karya Alexis Nolent dan Colin Wilson. Lalu, cerita tersebut disusun ulang melalui skenario oleh Alessandro Camon. Selaku penata adegan dipercayakan pada sutradara Walter Hill.

Film dengan pendapatan global mencapai lebih dari 21,9 juta dolar AS ini mendapat sokongan akting dari Sylvester Stallone, Christian Slater, Sarah Shahi, Jason Momoa, dan Sung Kang. Stallone menjadi pemeran utama memerankan tokoh James Bonomo, yang merupakan mantan tentara AL dengan profesi baru sebagai pembunuh bayaran.

Film Bullet Head dirilis pada tahun 2013 dengan durasi 1 jam 32 menit. Ratingnya di situs IMDb berada di skor 5.7/10.

Sinopsis film Bullet Head



Film Bullet Head mengikuti cerita tokoh bernama Bonomo. Dia mantan tentara AL Amerika Serikat yang kini menjadi pembunuh bayaran. kliennya mulai dari politisi sampai pengusaha.

Bonomo dikenal sebagai sosok yang tanpa takut. Kendati harus dipenjara usai menjalankan aksinya, dia tidak gentar membuka jasa tersebut. Selain itu, dirinya juga sering menjalankan misinya sendirian.

Hanya saja, pada misi terakhirnya, dia mendapat bantuan dari Louis Blanchard. Mereka diberi tugas membunuh mantan polisi korup bernama Hank Greely. Hank berhasil dibunuh saat berduaan dengan PSK dan perempuan itu tidak ikut dibunuh.

Selesai dengan tugasnya, Bonomo dan Louis menuju ke sebuah kedai. Di sana mereka bertemu Keegan yang diketahui pesaing bebuyutan Bonomo. Tak disangka, Keegan berniat membunuh mereka berdua dan berakhir dengan kematian Louis.

Pada kesempatan lain, Detektif Taylor Kwan dari Kepolisian Washington DC menemukan sebuah petunjuk terkait korban yang pernah dibunuh Bonomo. Taylor masih kesulitan menguak petunjuk itu lebih dalam dan memerlukan bantuan Bonomo sebagai sosok yang berkaitan. Ketika dihubungi, Bonomo setuju untuk bekerja sama menuntaskan kasus yang dikerjakan Taylor.

Seberapa penting kasus tersebut harus diselesaikan?


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight