Sinopsis Film End of the Road (2022) dan Link Nonton di Netflix

Kontributor: Ruhma Syifwatul Jinan, tirto.id - 22 Sep 2022 23:02 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini sinopsis film End of the Road (2022) beserta link untuk menontonnya di streaming Netflix.
tirto.id - Sinopsis film End of the Road mengisahkan perempuan bernama Brenda yang berusaha melindungi keluarganya dari kejaran sejumlah pembunuh misterius. Film End of the Road kini telah tersedia di Netflix.

End of the Road merupakan film bergenre thriller, aksi, criminal, dan misteri yang berada di bawah arahan sutradara Millicent Shelton. Film End of the Road dirilis perdana pada 9 September 2022 di platform streaming Netflix.

Sejumlah artis yang turut berperan di film End of the Road adalah Queen Latifah, Ludacris, Beau Bridges, Mychala Faith Lee, Shaun Dixon, dan Frances Lee McCain. Karakter utama dalam film ini adalah Brenda yang diperankan oleh Queen Latifah. Dia bertandem dengan Ludacris yang punya peran sebagai karakter bernama Reggie.

Berdasarkan rating di situs IMDb, film dengan durasi 1 jam 29 menit ini memperoleh poin 4.7 dari skor sempurna 10 dari 4.700-an penilaian. Data ini berdasarkan update per 22 September 2022.

Sinopsis Film End of the Road &Link Streaming di Netflix

Dalam film thriller aksi kriminal ini, petualangan dimulai dari perjalanan sebuah keluarga menuju perdesaan melaui gurun New Mexico. Perjalanan itu untuk mencari ketenangan setelah sang ibu, Brenda kehilangan suaminya yang meninggal dunia.

Brenda berharap momen perjalanan jauh ini dapat mempererat hubungan dia dengan 2 anak dan juga adik lelakinya. Namun, perjalanan ceria dan damai tersebut berakhir ketika Brenda dan sang adik secara tidak sengaja menyaksikan kasus pembunuhan. Alhasil, di gurun New Mexico, mereka harus berjuang bertahan hidup karena menjadi target pembunuh misterius.

Masalah bagi Brenda dan keluarganya bermula ketika mereka menginap di motel dan mendengar suara tembakan dari kamar sebelah. Penasaran, Brenda dan adiknya (Reggie) mencari asal suara mengagetkan itu.

Ternyata mereka menemukan seorang pria sedang sekarat. Keduanya lantas berusaha menolong si pria dari ajalnya. Sayangnya, Reggie ceroboh mengambil sekantong uang tunai yang dia temukan di kamar mandi dalam kamar korban.

Sialnya, sekantong uang yang dipungut Reggie ternyata milik gembong mafia bernama Mr. Cross. Saat anak buah Mr. Cross mendapati uang milik bosnya telah lenyap, ancaman serius menghantui Reggie, Brenda, dan kedua anaknya.

Dari sana, adegan kejar-kejaran yang membikin Brenda dan keluarganya pontang-panting banyak menghiasi alur cerita film ini. Aksi perburuan layaknya kucing mengejar tikus tersebut berlangsung sebelum identitas Mr. Cross terungkap.

Siapakah bos mafia yang berjuluk Mr. Cross? Bagaimana Brenda dan keluarga lolos dari sergapan gerombolan penjahat yang dikerahkan oleh sang bos mafia?

Saksikan kisah selanjutnya di film End of the Road melalui platform layanan video Netflix. Berikut ini link untuk menonton tayangan streaming film tersebut:

LINK STREAMING FILM END OF THE ROAD DI NETFLIX.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Ruhma Syifwatul Jinan
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ruhma Syifwatul Jinan
Penulis: Ruhma Syifwatul Jinan
Editor: Addi M Idhom

DarkLight