Sinopsis Escape Plan Film Bioskop Trans TV Pukul 21.00 Malam Ini

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 24 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Escape Plan yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Film Escape Plan akan ditayangkan ulang di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB, Minggu (24/11/2019) malam ini. Film garapan Mikael Hafstrom ini mengisahkan seorang ahli keamanan yang ditahan di penjara paling rahasia dan aman di dunia. Ia harus berusaha keluar dari situ.

Ray Breslin (Sylvester Stallone) merupakan seorang ahli keamanan, spesialis pembobolan penjara dengan keamanan tertinggi. Dia memiliki perusahaan keamanan ini bersama rekannya Lester Clark dan ia bekerja bersama teman-temannya Abigail dan Hush.

Breslin umumnya bekerja dengan tiga tahap dasar untuk melarikan diri yaitu mengetahui tata letak di penjara itu, mengamati rutinitas, dan mengumpulkan dukungan dari internal atau eksternal untuk lolos dari penjara. Setelah ia berhasil, biasanya dia akan memberikan laporan soal kelemahan sistem dalam penjara itu kepada kliennya.

Suatu ketika, seorang agen CIA Jessica Miller (Caitriona Balfe) mendatangi Breslin dan menawarkan 5 juta dolar AS untuk menguji kelemahan penjara dengan fasilitas keamanan paling canggih di dunia. Breslin menerima tawaran itu sebelum akhirnya dia mengetahui bahwa ia dikhianati.

Kepala penjara yang kejam, Hobbes (Jim Caviezel), memberi perhatian khusus pada Breslin. Ia mengikuti instruksi atasannya dan memanfaatkan tangan kanannya, Drake (Vinnie Jones) untuk menghancurkan Breslin.

Akan tetapi seorang tahanan, Rottmaye (Arnold Schwarzenegger) mendekati Breslin dan membantunya menemukan cara untuk melarikan diri dan menemukan siapa yang mengkhianatinya. Apakah kedua orang ini berhasil lolos? Siapa yang ada di balik rencana ini dan mengkhianati Breslin?

Film ini dibintangi dua aktor kawakan dalam film aksi, Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone. Menurut catatan IMDb, setidaknya Stallone telah membintangi 83 judul film sepanjang kariernya. Ia juga pernah menjadi sutradara dan penulis naskah untuk sederet naskah film.

Sementara itu, Schwarzenegger telah membintangi 74 judul film. Ia juga pernah bertindak sebagi produser dan sutradara.

Escape Plan saat ini telah memiliki dua sekuel, yaitu Escape Plan 2: Hades (2018) dan Escape Plan: The Extractors (2019). Keduanya masih dibintangi Sylvester Stallone yang memerankan Ray Breslin. Film Escape Plan yang tayang malam ini di Trans TV rilis perdana pada 18 Oktober 2013.



_____________

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight