Film Hollywood Rilis Hari Ini: The Good Liar dan 21 Bridges

Oleh: Sirojul Khafid - 23 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Hollywood The Good Liar dan 21 Bridges yang rilis di bioskop Indonesia hari ini.
tirto.id - Dua film Hollywood rilis di bioskop-bioskop Indonesia hari ini, Sabtu (23/11/2019). Ada kisah cinta tidak biasa dalam The Good Liar serta kisah kelam kepolisian New York dalam 21 Bridges.

Berikut daftar dan sinopsisnya:

The Good Liar

The Good Liar bercerita soal situs kencan dalam jaringan (daring) sering menjadi alternatif bagi beberapa orang, termasuk Roy. Pria yang merupakan seorang penipu ulung itu berhasil mendekati Betty, janda kaya raya dengan harta melimpah. Namun hubungan keduanya mendapat respons keras dari keluarga Betty, yang menduga Roy punya niat jahat.

Saat memulai misi dan berkomunikasi dengan intens kepada Betty, ternyata Roy jatuh cinta. Roy yang sebenarnya bisa menjalankan misinya dengan mudah, justru harus melalui melewati jalan hidup yang bisa jadi berat ke depannya.

Para pemeran yang bergabung di antaranya Helen Mirren, Ian McKellen, Russell Tovey, Johannes Haukur Johannesson, Jim Carter, Mark Lewis Jones, dan Michael Culkin.

The Good Liar berada dalam arahan sutradara Bill Condon dan penulis naskah Jeffrey Hatcher.

Selain The Good Liar, Bill Condon merupakan sutradara film Hermana, Hermana (1988), Gods and Monsters (1998), Kinsey (2004), Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 dan Part 2 (2011 dan 2012), Mr. Holmes (2015), Beauty and the Beast (2017), dan Bride of Frankenstein (2019).


21 Bridges

21 Bridges berkisah tentang Andre Davis (Chadwick Boseman) selalu mengingat satu kejadian kelam masa kecilnya. Ayahnya yang merupakan salah seorang polisi New York Police Department meninggal dalam sebuah tugas. Hal itu membuat Davis bertekad melanjutkan perjuangan ayahnya sebagai polisi, dan tentu saja untuk memburu si pembunuh.

Dia tumbuh besar menjadi polisi yang ambisius dan cukup berprestasi. Sampai suatu ketika, ada orang yang menelepon bahwa terjadi perampokan. Bukannya berhasil meringkus perampok, delapan polisi justru terbunuh dalam penyergapan itu.

Beberapa dugaan polisi, termasuk Davis, bahwa para perampok akan segera meninggalkan New York. Davis dan timnya harus segera bertindak. Mereka menyegel New York dengan menutup 21 Jembatan, tiga jalur sungai dan jalur kereta untuk menangkap pelaku pembunuhan.

Seiring pengungkapan kasus tersebut, lambat laun terbuka konspirasi besar yang menghubungkan masa lalu Davis dengan keadaanya saat ini.

21 Bridges berada dalam arahan sutradara Brian Kirk dan penulis naskah Adam Mervis. Film berdurasi 99 menit ini berada dalam naungan studio produski VVS Films. Adapun para pemain selain Chadwick Boseman di antaranya Sienna Miller, Stephan James, Keith David, Taylor Kitsch, J.K. Simmons.

Selain film ini, Brian Kirk merupakan sutradara Middletown (2006) dan My Boy Jack (2007). Dia juga merupakan sutradara serial televisi seperti Brotherhood (2006-2007), The Riches (2007), Boardwalk Empire (2010), Game of Thrones (2011), Penny Dreadful (2014-2015).


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight