Menuju konten utama

Sinopsis Drakor Wedding Impossible dan Link Nonton Sub Indo

Sinopsis drakor Wedding Impossible yang tayang di tvN, mulai Sabtu (26/2/2024), dan link nonton lengkap dengan subtitle Indonesia.

Sinopsis Drakor Wedding Impossible dan Link Nonton Sub Indo
Poster Drama Korea Wedding Impossible. (FOTO/IMDb)

tirto.id - Wedding Impossible menjadi drama Korea (drakor) terbaru yang akan rilis di pekan terakhir Februari 2024. Mengusung genre komedi romantis, drakor ini akan tayang perdana di saluran televisi tvN, pada 26 Februari 2024.

Wedding Impossible menggantikan slot drama Marry My Husband dan tayang dua kali seminggu pada Senin dan Selasa. Drama dengan 12 episode ini bisa disaksikan penggemar di Tanah Air di platform berbayar Prime Video, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Proses produksi Wedding Impossible melibatkan sutradara Kwon Young Il yang sebelumnya sukses menggarap drama Doom at Your Service (2021). Sementara itu, skenario Wedding Impossible ditulis oleh Oh Hye Won dan Park Seul Ki berdasarkan novel web berjudul sama karangan Song Jung Won.

Cerita Wedding Impossible berpusat pada tokoh Na Ah Jeong, seorang aktris yang akan berpura-pura menikahi sahabatnya, Lee Do Han, untuk tujuan tertentu. Namun, adik Do Han justru ingin membatalkan pernikahan tersebut dan menjodohkan sang kakak dengan wanita lain.

Wedding Impossible akan mempertemukan aktris Jeon Jong Seo dengan Moon Sang Nim. Jeon Jong Seo sebelumnya pernah membintangi Money Heist: Korea - Joint Economic Area (2022), sedangkan Moon Sang Nim melejit lewat drama sageuk (kolosal) berjudul Under the Queen's Umbrella (2022).

Sinopsis Lengkap Drakor Wedding Impossible

Na Ah Jeong (Jeon Jong Seo) adalah seorang wanita yang bekerja sebagai aktris figuran. Meski sangat berbakat di dunia seni peran, tak ada yang mengakui kemampuannya. Hal ini membuat ia tak pernah punya kesempatan untuk memerankan tokoh utama.

Selama terjun di dunia akting, Na Ah Jeong berpengalaman memerankan karakter wanita yang sudah menikah. Sayangnya, perannya di layar kaca sangat berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya. Ah Jeong justru tak pernah berkencan karena terhambat dengan kehidupannya yang serba kesulitan.

Ah Jeong sendiri memiliki seorang teman pria bernama Lee Do Han (Kim Do Wan), anak dari keluarga konglomerat pemilik perusahaan LJ Group. Mengingat usianya yang sudah matang, Do Han didesak untuk segera menikah, tapi Do Han punya rahasia tersendiri yang membuatnya enggan memiliki seorang istri.

Tak tahan karena terus dipaksa oleh keluarganya, Do Han akhirnya meminta bantuan Ah Jeong untuk berpura-pura menikah dengannya. Ah Jeong menerima tawaran tersebut dan mempersiapkan diri menjadi istri sekaligus menantu palsu di keluarga Do Han.

Akan tetapi, rencana mereka tak bisa berjalan mulus karena munculnya seorang pengganggu. Pengganggu itu adalah adik Do Han yang bernama Lee Ji Han.

Ji Han sangat berambisi menjadikan kakaknya sebagai penerus perusahaan LJ Group. Ia berpikir bahwa pernikahan kakaknya dengan Ah Jeong bisa menghambat rencananya.

Ji Han akhirnya melakukan berbagai cara untuk membatalkan pernikahan Do Han dan Ah Jeong. Tak hanya itu, ia bahkan memperkenalkan seorang wanita bernama Yoon Chae Won dan menjodohkannya dengan Do Han.

Daftar Pemain Drakor Wedding Impossible

Drakor Wedding Impossible akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama asal Negeri Ginseng. Berikut daftar pemain Wedding Impossible beserta karakter yang diperankannya:

  • Jeon Jong Seo - Na Ah Jeong
  • Moon Sang Min - Lee Ji Han
  • Kim Do Wan - Lee Do Han
  • Bae Yoon Kyung - Yoon Chae Won
  • Park Jae Wan - Choi Joong Chan
  • Kang Na Eon - Yoo Jong Hae
  • Kwon Hae Hyo - Hyun Dae Hi
  • Park Ah In - Choi Seung Ah
  • Hong In - Choi Min Woong
  • Jeong Hee Tae - Kim Min Sub
  • Min Jin Woong - Eun Taek
  • Kim Kwang Gyu - Na Dae Sub
  • Kim Soo Jin - Seo Dong Ok
  • Kim Ye Won - Ahn Se Jin
  • Song Sang Eun - Yang Ji Ae
  • Shin Moon Sung - Kang Ik Jun
  • June - Lee Jong Su
  • Seung You - Na Soo Jeong
  • Seo Woo Jin - Jo Ji Oh
  • Kim Young Hoon - Jo Tae Min

Link Streaming Nonton Drakor Wedding Impossible Sub Indo

Drama Korea Wedding Impossible segera rilis pada 26 Februari 2024. Drama ini dapat ditonton secara streaming dengan subtitle bahasa Indonesia melalui aplikasi dan situs Prime Video di link berikut:

Link streaming di aplikasi Prime Video

Link streaming di website Prime Video

Prime Video merupakan platform berbayar sehingga drama Wedding Impossible hanya dapat diakses oleh pengguna yang sudah berlangganan. Apabila belum berlangganan, penonton bisa mendaftar Prime Video dengan cara berikut:

  1. Kunjungi laman https://www.primevideo.com/;
  2. Klik tombol “Mendaftar Prime”;
  3. Buat akun terlebih dahulu dan isi data seperti nama, e-mail, dan password;
  4. Verifikasi alamat e-mail dengan memasukkan kode yang dikirimkan melalui email;
  5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Anda bisa memilih menggunakan kartu kredit atau e-wallet (OVO, Dana, Gopay, ShopeePay). Jika sudah memilih, klik tombol “Tambahkan Dompet Digital”;
  6. Setelah memilih metode pembayaran, lengkapi data alamat lalu klik “Gunakan Alamat Ini”;
  7. Pada halaman konfirmasi, periksa semua detailnya terlebih dahulu. Jika sudah, klik “Mendaftar dan Bayar” untuk mulai berlangganan Prime Video.

Baca juga artikel terkait DRAKOR WEDDING IMPOSSIBLE atau tulisan lainnya dari Erika Erilia

tirto.id - Film
Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Ibnu Azis & Yonada Nancy