Sinopsis Drakor Touch Your Heart Eps 9 Trans TV: Kang Joon Kembali?

Oleh: Maria Ulfa - 22 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Touch Your Heart episode 9 akan tayang di Trans TV pada Kamis (28/5/2020) mendatang pukul 09.30 WIB.
tirto.id - Episode 9 drama Korea (drakor) Touch Your Heart akan tayang di Trans TV pada Kamis (28/5/2020) mendatang pukul 09.30 WIB.

Episode kali ini menceritakan tentang Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo yang masih menyembunyikan hubungan asmara mereka dari rekan-rekan kantornya.

Di sisi lain, Jung Rok juga mendapat kasus baru, yakni tentang toko Macaron yang mendapat komentar buruk dari orang-orang yang sengaja ingin menjatuhkan toko tersebut.

Yoon Seo pun bercerita bahwa ia juga sering mendapatkan komentar jahat dari orang-orang di internet. Hal tersebut membuat Jung Rok marah dan berencana untuk menuntut mereka semua. Akan tetapi, Yoon Seo mencegahnya karena hal tersebut dianggap tidak begitu penting.

Sementara itu, karena merasa bersalah, Yoon Seo akhirnya berencana mengatakan kepada Jung Rok mengenai alasan sebenarnya mengapa ia melamar sebagai sekretaris di firma hukum tempat ia bekerja saat ini.

Yoon Seo sendiri bekerja sebagai sekretaris pengacara hanya agar ia bisa melakukan pengamatan tentang cara kerja pengacara agar ia bisa mendalami perannya untuk proyek drama yang akan datang.

Namun, Yoon Seo masih merahasiakan hal itu dari rekan-rekannya di firma hukum, termasuk Jung Rok. Yoon Seo sebenarnya ingin jujur kepada Jung Rok, mengingat mereka kini telah berkencan dan ia juga tak ingin menyembunyikan apa pun dari Jung Rok.

Akan tetapi, manajernya melarang hal tersebut karena bertentangan dengan perjanjian mereka kepada sang penulis drama.


Di sisi lain, salah satu rekan kantor Yoon Seo dan Jung Rok, sekretaris Yang, tertimpa masalah. Anaknya dijebak oleh teman-temannya dan dianggap sebagai pelaku perundungan kepada temannya sendiri.

Jung Rok yang mendengar hal tersebut mencoba membantu mereka dan menyelidiki kasus tersebut. Karena bantuan itu, kesalahpahaman antara sekretaris Yang dan anaknya serta kasus yang menimpa mereka akhirnya bisa diselesaikan dengan baik.

Episode ini mulai menegangkan ketika ada seseorang yang tiba-tiba mengirimkan bunga untuk Yoon Seo. Orang itu ternyata adalah Lee Kang Joon, anak konglomerat yang pernah terlibat skandal bersama Yoon Seo.

Kang Joon juga mengetahui hubungan antara Jung Rok dan Yoon Seo, sebab ia mengikuti ke mana pun Yoon Seo pergi. Sudah lama Kang Joon tidak terdengar kabarnya, dan sepertinya, kali ini ia telah kembali ke Korea.

Yoon Seo memang memiliki sebuah kasus kontroversial yang membuat kariernya di industri hiburan menurun drastis. Yang mana, saat Kang Joon ditangkap atas kasus narkoba, Yoon Seo ditemukan sedang bersamanya.

Akibatnya, pemberitaan tentang Yoon Seo yang dituduh telah memakai narkoba pun mencuat. Meski dalam penyelidikan Yoon Seo dinyatakan negatif, namun banyak orang yang masih percaya pemberitaan tersebut.

Drama Touch Your Heart tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait TOUCH YOUR HEART atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight