Sinopsis Drakor Touch Your Heart Eps 8 Trans TV Rabu 27 Mei 2020

Oleh: Maria Ulfa - 22 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis episode 8 drama Korea Touch Your Heart tentang Oh Yoon Seo yang ingin mengajak Kwon Jung Rok untuk makan malam bersama.
tirto.id - Episode 8 drama Korea (drakor) Touch Your Heart akan tayang di Trans TV pada Rabu (27/5/2020) mendatang pukul 09.30 WIB.

Episode kali ini tentang Oh Yoon Seo yang ingin mengajak Kwon Jung Rok kencan dengan makan malam romantis. Sebelumnya rencana makan malam itu gagal dilakukan.

Namun, lagi-lagi Jung Rok sudah memiliki janji untuk pergi bersama Yeo Reum, dan hal itu tentu saja membuat Yoon Seo merasa kesal. Akan tetapi, Jung Rok yang tidak peka, tentu saja tidak menyadari hal tersebut.

Yoon Seo sendiri semakin merasa kesal, sebab ia tahu jaksa Yeo Reum ternyata adalah cinta pertama Jung Rok semasa mereka kuliah dulu.

Akhirnya, Yoon Seo pun mengungkapkan keberatannya kepada Jung Rok karena ia masih terus bersikap baik kepada Yeo Reum. Yoon Seo juga takut orang lain akan berpikir Jung Rok belum bisa melupakan Yeo Reum.

Namun, di tengah pertengkaran tersebut, tiba-tiba Se Won muncul di antara mereka. Se Won sendiri sadar Jung Rok dan Yoon Seo sebenarnya berkencan. Se Won pun mengajak Yoon Seo untuk mampir ke rumah Jung Rok.

Setelah kembali dari luar negeri, Se Won memang tinggal di rumah Jung Rok. Sebab, ada sesuatu yang membuatnya memilih untuk tidak tinggal sendirian. Se Won sendiri adalah mantan kekasih Yeo Reum.

Se Won akhirnya berusaha menenangkan Yoon Seo, sebab ia tahu tentang pertengkaran keduanya. Se Won juga menyatakan Jung Rok dan Yeo Reum tak memiliki hubungan sedalam itu, dan mereka hanya berteman. Karena hal itu Yoon Seo pun mulai tenang dan tidak kesal lagi.

Besoknya, Jung Rok yang mulai cemburu kepada Yoon Seo karena firma hukum mareka kedatangan anak magang. Tentu saja para pemagang tersebut menyukai Yoon Seo karena mereka adalah penggemarnya. Namun, saat dituding cemburu oleh Yoon Seo, Jung Rok menyangkalnya.

Di sisi lain, firma hukum Always akhirnya melakukan loka karya untuk para pegawainya. Karena perkataan Yoon Seo sebelumnya, semua pegawai laki-laki mulai memberikan perhatian kepadanya. Yang mana, Yoon Seo pernah mengatakan ia menyukai pria yang mampu menyentuh hatinya.

Namun, Jung Rok yang juga ingin melakukan hal yang sama tidak bisa berbuat apa-apa karena ia tak terbiasa. Jung Rok dan Yoon Seo sendiri memang masih merahasiakan hubungan mereka dari rekan-rekan kerjanya.

Selama loka karya, Yoon Seo pun semakin dekat dengan pegawai perempuan yang lain. Kepada mereka pun, Yoon Seo mengungkapkan ia tidak memiliki teman, sehingga tidak ada yang bisa diajak mengobrol jika ia memiliki kesulitan.

Para rekannya tersebut akhirnya bersedia menjadi teman curhat Yoon Seo jika ia ingin mengobrol tentang sesuatu hal.

Drama Touch Your Heart tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight