Sinopsis Touch Your Heart Eps 6 di Trans TV Senin 25 Mei 2020

Oleh: Maria Ulfa - 21 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis episode 6 drama Korea Touch Your Heart yang tayang 25 mei 2020 di Trans TV.
tirto.id - Episode 6 drama Korea (drakor) Touch Your Heart akan tayang di Trans TV pada Senin (25/5/2020) mendatang pukul 09.30 WIB.

Episode kali ini menceritakan, Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo harus bekerja lembur untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan. Ketika pulang, Yoon Seo yang akan dijemput oleh sang manajer justru terjebak di lift kantor bersama Jung Rok.

Hingga akhirnya mereka bisa keluar dari lift tersebut. Jung Rok dimarahi manajer Yoon Seo karena membiarkannya bekerja lembur. Di situlah Jung Rok malah salah paham dan mengira sang manajer sebagai kekasih Yoon Seo yang menyebabkan ia sedikit cemburu.

Yoon Seo terkejut ketika tahu Jung Rok mengira laki-laki yang tidak lain adalah manajernya tersebut sebagai kekasihnya.

Keesokannya, Yoon Seo pun terpaksa berbohong kepada Jung Rok dan menyatakan bahwa manajernya itu hanyalah seorang sepupu. Yoon Seo memang masih merahasiakan niat dirinya yang sebenarnya bekerja di firma hukum tersebut.

Yang mana, alasan Yoon Seo melakukan pekerjaan sebagai sekretaris Jung Rok adalah demi peran yang akan ia bintangi. Namun, hingga sekarang, Yoon Seo memang masih merahasiakan hal itu dari semua rekan kerjanya, termasuk Jung Rok. Hanya pimpinan firma hukum Always lah yang tahu niat tersebut.

Sementara itu, kasus baru yang sedang mereka tangani, membuat Jung Rok dan Yoon Seo saling memberi semangat, mereka juga masih menyelidiki kasus itu demi membela sang klien.

Dalam kasus kali ini, Jung Rok sedang membela seorang tersangka yang didakwa karena telah membunuh suaminya sendiri ketika sedang dianiaya.

Sayangnya, pernyataan Jung Rok yang menyebut sepertinya terdapat tersangka lain yang membunuh suami tersangka, menyebabkan ia dalam bahaya, yakni Jung Rok diserang orang tidak dikenal.

Selain bercerita mengenai pemeran utamanya, Yoon Seo dan Jung Rok, di episode ini juga terdapat karakter lain yang menarik perhatian, yakni Yeo Reum dan Se Won yang merupakan teman dekat Jung Rok. Keduanya bekerja sebagai jaksa dan sepertinya memiliki masa lalu yang cukup misterius.

Hubungan Jung Rok dan Yoon Seo Sendiri mulai berkembang tetapi justru menjadi sedikit rumit.

Di sisi lain, saat acara makan malam bersama rekan kantornya, Yoon Seo mengungkapkan tipe ideal dan pria seperti apa yang ia inginkan sebagai kekasihnya. Yoon Seo mengatakan bahwa pria tersebut adalah orang yang bisa menyentuh hatinya.

Drama Touch Your Heart tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight