Sinopsis Drakor Touch Your Heart Eps 7 Trans TV Selasa 26 Mei 2020

Oleh: Maria Ulfa - 21 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Touch Your Heart tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB.
tirto.id - Episode 7 drama Korea (drakor) Touch Your Heart akan tayang di Trans TV pada Selasa (26/5/2020) mendatang pukul 09.30 WIB.

Episode kali ini menceritakan, Oh Yoon Seo mengungkapkan tipe pria ideal yang ia inginkan sebagai kekasihnya, percakapan itu terjadi saat acara makan malam bersama rekan kantornya. Yoon Seo mengatakan bahwa pria tersebut adalah orang yang bisa menyentuh hatinya.

Di sisi lain, firma hukum Always akhirnya melakukan loka karya untuk para pegawainya. Karena perkataan Yoon Seo tempo hari, semua pegawai laki-laki mulai memberikan perhatian kepadanya.

Namun, Jung Rok yang juga ingin melakukan hal yang sama tidak bisa berbuat apa-apa karena ia tak terbiasa.

Hal tersebut sepertinya membuat Yoon Seo sedikit kesal, dan lagi-lagi mereka harus bertengkar karena kesalahpahaman tentang hal-hal kecil.

Sementara itu, karena sebuah insiden, Jung Rok akhirnya mengakui bahwa ia juga mengkhawatirkan Yoon Seo. Karena hal itu, besoknya Yoon Seo berharap Jung Rok akan mengungkapkan perasaannya.

Awalnya Yoon Seo merasa semangat untuk pergi ke kantor, bahkan ia mendapat kiriman buket bunga berwarna pink yang ia kira pemberian dari Jung Rok. Ia kecewa setelah membaca surat yang tertera di dalamnya dan ternyata bukan pemberian Jung Rok.

Bahkan, ia membayangkan hal-hal konyol dengan mengharapkan ungkapan perasaan Jung Rok kepadanya yang membuatnya malu di depan rekan-rekan kerjanya.


Akan tetapi, Jung Rok tidak mengerti dengan tingkah Yoon Seo hari itu, dan menyebabkan Yoon Seo mencoba untuk melupakan semuanya dengan meminum wine sendirian di kamarnya.

Karena mabuk, akhirnya Yoon Seo menelepon Jung Rok dan mengungkapkan kekecewaanya dan tidak sengaja mengungkapkan perasaanya terlebih dahulu.

Setelah meminta saran dari Se Won, akhirnya Jung Rok berencana mengungkapkan perasaannya kepada Yoon Seo.

Sementara itu, Yoon Seo akhirnya menyadari kesalahan yang ia perbuat dengan mengungkapkan perasannya terlebih dulu kepada Jung Rok.

Sehingga, Yoon Seo mencoba menghindari Jung Rok dan bahkan berencana mengundurkan diri sebagai sekretaris karena perasaan malu yang membuat manajer dan CEO agensinya bingung.

Akan tetapi, karena Jung Rok akhirnya mengungkapkan perasaannya, Yoon Seo pun tidak jadi mengundurkan diri dari firma hukum tersebut. Akhirnya, keduanya pun memutuskan untuk berkencan.

Kemudian, mereka berencana melakukan kencan setelah selesai bekerja, tetapi rencana tersebut harus batal karena Yeo Reum pingsan tepat saat bertemu dengan Jung Rok karena stres, dan Jung Rok juga harus menemui kliennya.

Drama Touch Your Heart tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait TOUCH YOUR HEART atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight