Sibuk Konser, Jennie BLACKPINK Batal Tampil di Acara Varietas SBS

Oleh: Syarifah Aini - 14 Januari 2019
Acara varietas SBS "Village Survival, the Eight" season 2 bakal tanpa Jennie BLACKPINK.
tirto.id - Jennie batal berpartisipasi dalam acara varietas SBS "Village Survival, the Eight" season 2 lantaran disibukkan dengan agenda konser dunia BLACKPINK.

Dilansir dari Soompi, Senin (14/1/2019), pihak YG Entertainment—agensi BLACKPINK—semula menyatakan kesanggupannya bahwa Jennie akan tampil di acara tersebut.

"Beberapa waktu setelahnya kami mendapat kabar bahwa Jennie tidak dapat berpartisipasi dalam season dua karena kesibukkannya di konser dunia," ujar Jung Chul Min, produser "Village Survival, the Eight".

Pada sepanjang tahun 2019, girl group yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini memang memiliki agenda padat dalam konser tur dunia bertajuk "In Your Area".

Berdasarkan informasi dari laman YG Entertaiment, BLACKPINK akan menggelar konser di sejumlah negara Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Australia.


Dengan absennya Jennie, maka posisinya di acara varietas tersebut akan digantikan oleh bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya.

Sementara itu, kedelapan member lainnya, yakni Yoo Jae Suk, Kim Sang Ho, Yang Se Hyung, Jang Do Yeon, Son Dam Bi, Im Soo Hyang, Kang Ki Young, dan Song Kang, mengonfirmasi keikutsertaan mereka pada season 2.

Adapun “Village Survival, the Eight” merupakan salah satu acara varietas unggulan SBS yang tayang pertama kali pada 6 November 2018 dan berakhir pada pada 21 Desember 2018.

Hadirnya Jennie di acara tersebut cukup menyita perhatian pemirsa televisi Korea Selatan. Bahkan, Jennie masuk nominasi "Scene Stealer" di "SBS Entertainment Awards 2018" kendati gagal menjadi pemenang.

Rencananya, program “Village Survival, the Eight” season 2 akan segera dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang.


Baca juga artikel terkait KPOP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Sosial Budaya)


Penulis: Syarifah Aini
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Syarifah Aini