Indeks Kepuasan Konsumen
Respons Unilever Indonesia Hadapi Perubahan Perilaku Konsumen
Respons Unilever Indonesia Hadapi Perubahan Perilaku Konsumen
BI Catat Keyakinan Konsumen Februari 2021 Naik Tipis ke 85,9 Poin
IKK di bawah 100 menandakan bahwa keyakinan konsumen masih berada dalam level pesimis.
BI: Keyakinan Konsumen Januari 2021 Turun Dibanding Desember 2020
Indeks keyakinan konsumen RI bergerak ke arah yang lebih pesimis dibanding akhir tahun lalu.
Malam Penganugerahan 1 Miliar Easy Shopping
Easy Shopping menyelenggarakan Malam Penganugerahan 1 Miliar Easy Shopping, Jakarta, (31/12/2020).
November 2020, Indeks Keyakinan Konsumen Naik Signifikan ke 92 Poin
Perolehan angka IKK ini naik signifikan dibanding Oktober 2020 yang mencapai 79 poin
Bagaimana Perusahaan Mengkriminalisasi Reviewer demi Rating Bagus
Seorang Youtuber pengulas pelayanan maskapai penerbangan dilaporkan ke polisi setelah mengkritik pelayanan penerbangan kelas bisnis Garuda Indonesia.
Karena Memikirkan Kematian, Orang Bisa Gila Belanja
Hanya berpikir soal kematian, seseorang diperkirakan akan lebih banyak belanja daripada biasanya. Pasalnya, kematian bisa membuat orang mempertanyakan pandangan mereka tentang dunia.