Serial India

Preview Nazar ANTV Hari Ini 9 April: Ans & Roh Jahat Menikah Lagi

Oleh: Ega Krisnawati - 9 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Serial Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Jumat (9/4/2021) mulai pukul 08.30 WIB.
tirto.id - Serial India Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Jumat (9/4/2021) mulai pukul 08.30 WIB. Jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang Piya yang tidak bisa melepaskan kesaktiannya. Ans sangat kesal dengan Piya karena hal itu.

Ans memarahi Piya karena istrinya itu tampak sengaja tidak melepaskan kesaktiannya. Lantas, Piya pergi ke sarang peri Maksika.

Piya bertanya pada peri Maksika apa yang sebenarnya terjadi pada kesaktiannya. Pasalnya, Piya merasa sudah dengan tulus melepaskan kesaktiannya.

Kendati demikian, peri Maksika justru bersatu untuk menyerang Piya. Bahkan, mereka mengikat tangan Piya. Hal ini membuat Piya tidak bisa berdiam diri.

Piya tidak sengaja menyerang peri Maksika. Usai menyerang peri Maksika, Piya baru menyadari bahwa Ans telah memperhatikan Piya sedari tadi. Dugaan Ans semakin kuat, bahwa Piya ingin meminta kesaktiannya kembali pada peri Maksika.

Ditambah lagi, peri Maksika mengaku bahwa kedatangan Piya bertujuan untuk meminta kembali kesaktiannya. Akhirnya, Ans mengantar Piya pulang ke rumah.

Vedashree bertanya-tanya dari mana saja Piya dan Ans pagi-pagi. Lantas, Ans berkata bahwa Piya pergi ke sarang peri Maksika tengah malam untuk meminta kesaktiannya kembali.

Di depan semua anggota keluarga Rathore, Ans memarahi dan menyatakan semua prasangka buruknya pada Piya. Mendengar hal itu, Piya memutuskan untuk pergi dari rumah meninggalkan Ans dan Aditya.


Preview Nazar 9 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Ans menikah lagi dengan roh jahat. Mohana tidak bisa dengan mudah menerima kekalahannya sehingga, dia meminta bantuan dari roh jahat lainnya untuk menjelma menjadi perempuan yang akan dijodohkan dengan Ans.

Nama mahluk jahat itu adalah Basmika. Pasalnya, Vedashree memutuskan untuk menjodohkan Ans dengan perempuan lain yang lebih pantas untuk bersanding dengan putranya itu. Sama seperti Ruby, Basmika datang layaknya manusia biasa. Dia datang dengan orang tuanya.

Setelah perjodohan dilakukan, Basmika menjelma menjadi roh jahat bersayap warna hitam. Semua keluarga Rathore terkejut, begitu juga dengan Ans.

Hal ini membuat Vedashree merasa bersalah, karena ia selalu menikahkan Ans dengan perempuan yang salah.

Sementara itu, anak kedua Piya telah tumbuh menjadi gadis kecil yang lucu. Nama anak kedua Piya adalah Pari. Apa yang terjadi pada Piya dan Ans selanjutnya?

Baca juga artikel terkait FILM NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight