Preview Lovestruck in the City Episode 12: Rahasia Lee Eun Oh

Oleh: Nuraini Ika - 29 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Lovestruck in the City episode 12: rahasia Eun Oh.
tirto.id - Drama Korea (Drakor) Lovestruck in the City episode 12 akan tayang hari ini, Jumat (29/1/2021) pukul 17.00 KST atau pukul 15.00 WIB di KakaoTV. Drama yang dibintangi Ji Chang Wook ini juga bisa disaksikan di Netflix.

Drakor ini memiliki konsep seperti wawancara. Para pemeran utamanya melakukan wawancara di depan kamera dan siaran langsung sambil menceritakan pekerjaan dan kisah percintaan mereka.

Karakter yang diwawancarai dalam drama ini yaitu Park Jae Won (Ji Chang Wook), Lee Eun Oh (Kim Ji Won), Choi Kyeong Jun (Kim Min Suk), Suh Rini (So Ju Yeon), Oh Seong Yeong (Han Ji Eun), dan Kang Gun (Ryu Kyung Soo).

Pada episode sebelumnya, para pemain membicarakan pendapat mereka mengenai cara putus dengan sang kekasih.

Menurut Oh Seon Yeong, tidak ada satu pun cara memutuskan hubungan yang tidak membuat pasangan sakit hati.

Sementara Park Jae Won sedang merasa putus asa setelah mengetahui, Yoon Seon Ah yang selama ini ia cari adalah Lee Eun Oh yang tidak lain teman dekat Rin-I pacarnya Kyung Jun.

Kyung Jun sendiri merupakan saudara Jae Won dan juga bekerja di kantor milik Jae Won. Dalam arti lain, perempuan yang selama ini Jae Won cari nyatanya berada dekat dengannya.

Jae Won juga dipusingkan karena mengetahui Lee Eun Oh tinggal serumah dengan seorang pria dan mengira pria itu kekasihnya Jae Won.

Saat bertemu Kyung Jun di kantor, Jae Won memberanikan diri mengetahui lebih jauh tentang Lee Eun Oh. Kyung Jun menceritakan, setahun lalu, Eun Oh pernah gagal menikah.

Lee Eun Oh pernah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Kang Min Soo. Karena sangat mencintai pria tersebut, Eun Oh merelakan kehidupannya di Seoul dan ikut pergi ke Busan.

Eun Oh dan kekasihnya sudah bertunangan. Namun, suatu hari Rin-I mendapat kabar Eun Oh memutuskan hubungannya dengan Kang Min Soo. Eun Oh kemudidan menghilang selama tiga bulan.

Belakangan diketahui, Lee Eun Oh menghilang karena melihat Kang Min Soo bermesraan dengan seorang wanita di rumah mereka di Busan.

Jae Won kemudian mengatakan, ia akan mempertimbangkan kembali tawaran kerja sama pemasaran dengan agensi O3 milik Lee Eun Oh.

Mendengar hal itu, Kyung Jun langsung mengajak Jae Won untuk ikut pesta barbecue di atap rumah Lee Eun Oh. Meski sempat pura-pura ragu, Jae Won akhirnya menerima tawaran itu.

Beberapa adegan menampilkan Eun Oh, Kyung Jun, Rin-I, dan Kang Geon yang sibuk menyiapkan makanan untuk pesta barbaeque.

Saat semua persiapan selesai, Kyung Jun mendapat telepon dari Jae Won yang mengatakan dirinya telah sampai di depan rumah Eun Oh.

Saat melihat Jae Won, Eun Oh langsung merasa canggung dan berusaha bersembunyi. Namun Jae Won dengan tenang memperkenalkan dirinya seakan itu adalah pertemuan pertama mereka.

Preview Lovestruck in the City Episode 12


Dalam cuplikan episode 12 yang ditayangkan di Instagram resmi KakaoTV, Jae Won menceritakan kisah cintanya ditinggal pergi oleh sang kekasih di hadapan teman-temannya Eun Oh.

Saat Jae Won meminta pendapat Eun Oh terkait kisahnya, Eun Oh secara lantang mengatakan, Jae Won ternyata tipikal orang yang akan membagikan kisah pribadinya kepada orang lain.

Ujaran itu memancing amarah Jae Won. Park Jae Won membentak Eun Oh dan mengatakan dirinya minta maaf karena telah menjadi pecundang dan menceritakan kisahnya kepada banyak orang.

Kemudian secara spontan Kang Geon menanyakan sepasang cincin yang ada di kalung Eun Oh. Rin-I menimpali apakah Eun Oh memiliki kekasih. Sementara Kyun Jin memaksa Eun Oh agar memperlihatkan cincinnya.

Eun Oh berhasil menemukan cincin pernikahan mereka yang Jae Won buang di sungai Cheonggyecheon. Jae Won membuang cincinnya karena merasa telah ditipu oleh Eun Oh.

Apabila Eun Oh memperlihatkan cincin yang ada di kalungnya, maka Jae Won akan mengetahui bahwa selama ini Eun Oh tidak membuang cincin pernikahan mereka.


Baca juga artikel terkait LOVESTRUCK IN THE CITY atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight