Preview Lovestruck In The City Episode 11: Kesalahpahaman Jae Won

Oleh: Maria Ulfa - 26 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Dalam Lovestruck In The City, Jae Won salah paham terhadap Eun Oh dan menduga perempuan itu telah memiliki kekasih lain.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Lovestruck In The City episode 11 akan tayang hari ini, Selasa (26/1/2021) pukul 17.00 KST, atau pukul 15.00 WIB di KakaoTV. Drakor slot Selasa & Jumat itu juga bisa ditonton secara streaming melalui Netflix.

Drama Korea ini memiliki konsep wawancara. Para pemeran utamanya melakukan wawancara di depan kamera, disiarkan secara langsung, sambil menceritakan pekerjaan dan kisah percintaan mereka masing-masing.

Sosok yang diwawancarai dalam drama ini adalah Park Jae Won (Ji Chang Wook), Lee Eun Oh (Kim Ji Won), Choi Kyeong Jun (Kim Min Suk), Suh Rini (So Ju Yeon), Oh Seong Yeong (Han Ji Eun), dan Kang Gun (Ryu Kyung Soo).

Namun siapa sangka, ternyata keenam orang tersebut memiliki keterkaitan satu sama lain.

Jae Won dan Eun Oh pernah menjalin hubungan selama 2 bulan di kota yang asing, Yangyang. Bahkan, keduanya mengadakan pernikahan seremonial untuk merayakan hubungan tersebut. Namun, setelah kembali ke Seoul, Eun Oh menghilang dan tidak bisa dihubungi.

Sementara, Kyeong Jun dan Rini adalah sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun. Kyeong Jun juga merupakan sepupu Jae Won dan keduanya bekerja di tempat yang sama.

Selain itu, Kyeong Jun dan Rini juga merupakan sahabat dekat Eun Oh. Sedangkan, Kang Gun, Rini, dan Eun Oh adalah teman masa kecil. Bahkan, saat ini Kang Gun tinggal di rumah Eun Oh. Lalu, Kang Gun dan Seong Yeong adalah mantan kekasih.

Dalam episode 10 menceritakan, Jae Won akhirnya tahu bahwa Eun Oh telah membohonginya selama ini. Selama di Yangyang, Eun Oh memang menggunakan nama Yoon Seon Ah saat bertemu dengan Jae Won.

Setelah kembali ke Seoul, Jae Won terus-terusan mencari Eun oh, tetapi Eun Oh selalu menghindarinya. Hal itu ia lakukan karena Eun Oh merasa bersalah telah membohongi Jae Won.

Setelah bertemu dengan Eun Oh dan tahu dirinya dibohongi, Jae Won bahkan membuang cincin pernikahan mereka. Sebab, Jae Won merasa Eun Oh benar-benar telah melupakannya, mengingat gadis itu terlihat tidak memakai cincin mereka.

Tanpa sepengetahuan Jae Won, Eun Oh berusaha mencari cincin yang ia buang. Ternyata, Eun Oh tidak membuang cincinya, ia memakai cincin pernikahan tersebut sebagai liontin kalung.

Kabar tentang Jae Won yang telah ditipu itu akhirnya didengar oleh Kyeong Jun, Rini dan Kang Gun. Namun, mereka masih belum tahu bahwa gadis itu adalah Eun Oh. Eun Oh sendiri sengaja menyembunyikan fakta tersebut dari teman-temannya.

Usai kejadian tersebut, Eun Oh mulai bersikap aneh, ia jadi sering menangis. Hal tersebut tentu membuat Kang Gun dan teman-temannya merasa bingung dan khawatir.

Mereka menduga, Eun Oh stres karena ia tak kunjung mendapatkan klien baru. Akhirnya, Kyeong Jun mencoba membantu Eun Oh dengan menawarkan proposal bisnisnya kepada Jae Won.

Preview Lovestruck In The City Episode 11


Jae Won akhirnya sadar bahwa Lee Eun Oh yang disebut-sebut oleh Kyeong Jun merupakan Yoon Seon Ah. Karena hal itu, Jae Won mencoba menelepon nomor ponsel yang tertera di kartu nama yang ia terima.

Namun, Jae Won salah paham ketika ia mendengar suara pria di sambungan telepon tersebut. Mengingat, saat itu Eun Oh dan Kang Gun memang sedang bersama.

Karena itu, Jae Won mulai berpikir yang tidak-tidak, yang mana alasan adanya pria lainlah yang akhirnya membuat Eun Oh menghindarinya.


Baca juga artikel terkait LOVESTRUCK IN THE CITY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
DarkLight