Preview Love With Flaws EP 5-6 di MBC: Kang Woo Muncul di Sekolah

Oleh: Maria Ulfa - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Love With Flaws yang tayang malam ini, Rabu (4/12/2019) pukul 8.55 p.m KST
tirto.id - Episode 5 dan 6 drama Korea Love With Flaws tayang malam ini, Rabu (4/12/2019) pukul 8.55 p.m KST, atau pukul 18.55 WIB di MBC.

Dalam episode yang tayang sebelumnya diceritakan, setelah bertemu Joo Seo Yeon, hidup Lee Kang Woo menjadi tidak tenang. Kenangannya bersama Seo Yeon di masa lalunya membuat Kang Woo semakin tidak bisa sembuh dari traumanya.

Sementara itu, karena traumanya di masa lalu itu, hingga sekarang, Kang Woo masih sering bolak-balik ke kamar mandi jika situasi memalukan mulai terjadi padanya.

Di sisi lain, untuk menyembuhkan traumanya itu, Kang Woo menemui seorang psikiater bernama Kim untuk konsultasi. Dokter Kim menyatakan, saat ini, Kang Woo masih terikat oleh rasa takut akan penolakan dari perempuan-perempuan lain, sebab ia masih belum melupakan penolakan yang ia terima dari Seo Yeon dulu. Oleh karena itu, dokter Kim meminta Kang Woo untuk berdamai dengan Seo Yeon.

Sementara itu, Kang Woo akhirnya memilih posisi mana yang akan ia tempati sebagai direktur atas permintaan neneknya, CEO Han. Akan tetapi, Kang Woo mengajukan syarat kepada neneknya tersebut, jika dalam setahun ia tidak betah, maka ia akan melakukan apa yang ia mau tanpa campur tangan neneknya lagi.

Di samping itu, karena ingin mengikuti saran dari dokter Kim, Kang Woo akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan Seo Yeon lagi dengan bantuan temannya, Park Hyun Soo.

Sebenarnya, Kang Woo juga berencana untuk membalas dendam kepada Seo Yeon, yakni dengan merayu Seo Yeon menggunakan wajahnya yang tampan. Bahkan secara langsung, Kang Woo mengajak Soo Yeon untuk berkencan dengannya.

Akan tetapi, sejak awal, Seo Yeon memang sudah tidak tertarik kepada Kang Woo karena wajah tampannya tersebut. Tentu saja Seo Yeon menganggap Kang Woo aneh dan sakit jiwa setelah mendengar ajakan tersebut, sebab mereka baru saja kembali bertemu setelah belasan tahun. sehingga Seo Yeon pun menolak ajakan Kang Woo untuk berkencan. Tentu saja hal tersebut membuat Kang Woo semakin frustasi.


Kang Woo tidak percaya bahwa dirinya telah ditolak oleh Seo Yeon, padahal kini wajah dan penampilannya telah berubah menjadi tampan. Menurut Hyun Soo, pasti Seo Yeon ingin memiliki kekasih yang kaya. Mengetahui hal tersebut, Kang Woo langsung merasa lega, sebab ia hanya perlu memperlihatkan kekayaannya saja kepada Seo Yeon.

Akan tetapi, saat melihat Seo Yeon secara bergantian sedang bersama kedua saudara laki-lakinya yang tampan, Kang Woo menjadi salah paham, dan ia mengira kedua saudara Seo Yeon tersebut adalah kekasih Seo Yeon.

Di sisi lain, saat Seo Yeon melihat Kang Woo berada di pub khusus gay tempat kakaknya, Joo Won Suk bekerja sebagai bartender, Seo Yeon juga menjadi salah paham kepada Kang Woo. Apalagi, saat itu Kang Woo terlihat sangat dekat dengan Hyun Soo.

Preview Love With Flaws Episode 5 dan 6: Kang Woo Muncul di Sekolah

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Lee Kang Woo baru sadar bahwa instansi yang akan ia tempati sebagai seorang direktur adalah sebuah sekolah tempat Joo Seo Yeon mengajar. Di sekolah itu juga, saudara sepupunya, Lee Min Hyuk bekerja sebagai petugas kesehatan.

Mengetahui hal tersebut, Kang Woo langsung merasa di atas angin, sebab nasib Seo Yeon sebagai seorang guru ada di tangannya. Apalagi, kontrak kerja Seo Yeon di sekolah tersebut akan habis dalam waktu dekat. Oleh karena itu, Kang Woo menganggap, ia bisa dengan mudah mengontrol Seo Yeon semaunya.

Di sisi lain, setelah tahu Kang Woo adalah direktur di sekolahnya, Seo Yeon menjadi merasa cemas. Meski ia tidak menyukai Kang Woon, dengan terpaksa, Seo Yeon harus berpura-pura baik di depan Kang Woo demi kelancaran kariernya sebagai seorang guru olahraga.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Love With Flaws episode 5 dan 6 akan tayang malam ini di MBC pukul 8.55 p.m KST, atau pukul 18.55 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight