Sinopsis Jack Reacher: Never Go Back Tayang di Bioskop Trans TV

Oleh: Dinda Silviana Dewi - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Film Jack Reacher: Never Go Back menceritakan Jack Reacher (Tom Cruise) sebagai seorang penyelidik kasus konspirasi, tayang malam ini di Trans TV.
tirto.id - Film Jack Reacher: Never Go Back, sama seperti seri sebelumnya diadaptasi dari novel karya Lee Child dengan judul yang sama. Film ber-genre action ini akan ditayangkan di bioskop Trans TV, Rabu (4/12/2019) pukul 21.00 WIB.

Dirilis pada 16 Oktober 2016, film ini masih menceritakan Jack Reacher (Tom Cruise) sebagai seorang penyelidik kasus konspirasi. Kali ini, ia menyelidiki kasus yang menimpa Mayor Susan Turner (Cobie Smulders). Ia ditangkap tanpa alasan jelas oleh polisi militer terkait kematian dua orang anak buahnya saat bertugas di Timur Tengah.

Di sisi lain, seorang perempuan mendatangi Jack dengan membawa seorang anak perempuan, Samantha (Danika Yarosh). Ia mengatakan bahwa Samantha merupakan anak dari hubungan gelapnya dengan Reacher dan menuntut tunjangan darinya.

Reacher pun mencari tahu apakah Samantha memang benar anaknya. Lebih dari itu, penyelidikan yang ia lakukan terhadap kasus Susan Turner membawa Samantha dalam keadaan bahaya.

Jack Reacher: Never Go Back dinaungi oleh Paramount Pictures dengan durasi 1 jam 58 menit. Masih dengan bintang yang sama, Tom Cruise, film ini berhasil memperoleh penghasilan kurang lebih 162 juta dolar Amerika melebihi anggaran film tersebut.

Disutradarai oleh Edward Zwick, film ini berhasil memenangkan Top Box Office Film pada ASCAP Award tahun 2017. Selain film Jack Reacher pada seri ini, Zwick juga menyutradarai film About Last Night (1986), Glory (1989), Leaving Normal (1992), Legends of the Fall (1992), Courage Under Fire (1996), The Siege (1998), The Last Samurai (2003), Blood Diamond (2006), Defiance (2008), Love & Other Drugs (2010), Pawn Sacrifice (2014), dan The American Can (2014) yang dibintangi oleh Will Smith.

Film Jack Reacher: Never Go Back berdasar laman Rotten Tomatoes mendapatkan rating 38 persen dari 220 ulasan yang diberikan.

Secara rata-rata, film tersebut mendapatkan rating 5,2 dari 10. Sedang pada laman IMDb, film ini mendapat penilaian 6,1 dari 10.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dinda Silviana Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Dinda Silviana Dewi
Penulis: Dinda Silviana Dewi
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight