Preview Justice EP 17-18 KBS2 Malam Ini: Rahasia Namwon Restoran

Oleh: Nuraini Ika - 14 Agustus 2019
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Justice episode 17 dan 18: Lee Tae Kyung mulai mengetahui rahasia di Namwon Restoran.
tirto.id - Drama Korea Justice telah memasuki episode 17-18 dan akan tayang pada Kamis, (14/8/2019) pukul 10.00 pm KST atau pukul 20.00 WIB di saluran KBS2.

Dalam episode sebelumnya yang tayang pekan lalu, Jaksa Seo Yeon A mengabari Lee Tae Kyung laki-laki penyebab kecelakaan Lee Tae Joo, Cho Hyun Woo masih hidup. Hal itu diketahui setelah detektif Ma Dong Hyeok berhasil menemukan bukti sidik jari Cho Hyun Woo.

Ketika menerima kabar itu, cerita kemudian seakan berputar ke belakang, menceritakan detail adegan kecelakaan Lee Tae Joo 7 tahun lalu. Terlihat Cho Hyun Woo yang mengendarai mobil sport merah secara sengaja menabrak mobil yang dikendarai Tae Joo.

Saat mobil Lee Tae Joo terbalik, bukannya menolong, Cho Hyun Woo dan dua temannya malah membuat video Lee Tae Joo yang tampak berlumuran darah.

Sementara di sisi lain, saat mencari jejak Jang Youn Mi, Detektif Ma dong Hyeok justru berhasil memperoleh rekaman CCTV terkait “Namwon Restoran” yang mana terlihat Song Woo Yong dan beberapa pejabat tinggi kerap kali keluar masuk restoran tersebut.

Seo Yeon A mengajak Lee Tae Joo untuk mengunjungi restoran tersebut, tetapi mereka tidak menemukan apa pun. Kemudian pada malam berikutnya, Seo Yeon A kembali mengunjungi Namwon Restoran, ia melihat seorang pria keluar dari ruangan tersembunyi, tetapi saat itu Yeon A belum menemukan bukti apa pun.

Layar kembali berganti, memperlihatkan Lee Tae Kyung yang membuntuti mobil Song Woo Yong. Saat itu Tae Kyung melihat Song Woo Yong secara diam-diam menemui Cho Hyun Woo. Ia terkejut, bagaimana pria yang ia percaya (Song Woo Yong) memiliki ikatan dengan pembunuh adiknya (Cho Hyun Woo).

Lee Tae Kyung kemudian berusaha membuntuti mobil Cho Hyun Woo. Ia kemudian sampai di sebuah gedung tua. Sempat terjadi pertikaian sengit antara keduanya, hingga kemudian Cho Hyun Woo menusuk sebilah pisau ke perut Lee tae Kyung.

Pada salah satu adegan menunjukkan Jang Young Mi yang tersekap di sebuah rumah dan dia diawasi Cho Hyun Woo melalui sebuah kamera CCTV.

Sementara jaksa Seo Yeon A tampak putus asa karena belum menemukan titik terang keberadaan Jang Young Mi. Yeon A mengutarakan kegelisahannya kepada ayahnya, Jaksa Seo Dong Suk. Saat itu Jaksa Seo Dong Suk memberi de pada Seo Yeon A untuk menekan pelaku dengan berita internet.

Hari berikutnya, tampak Seo Yeon A menemui Lee Tae Kyung dan mengutarakan idenya. Tae Kyung kemudian meminta bantuan wartawan kenalannya untuk menulis berita terkait Cho Hyun Woo.

Berita itu ramai dibicarakan di dunia online. Hal tersebut menekan ketakutan Cho Hyun Woo dan Song Woo Yong. Keduanya takut jadi tersangka utama dan berusaha melindungi diri masing-masing.

Song Woo Yong berniat melimpahkan semua tuduhan kepada Cho Hyun Woo apabila kelak semua kasus terbongkar. Hal itu disadari Cho Hyun Woo, ia kemudian membuat rencana dan menghubungi Lee Tae Kyung.

Justice episode pekan lalu berakhir saat Lee Tae Kyung, Cho Hyun Woo dan Song Woo Yong bertemu. “Ini membawa memori lama, sudah lama kita bertiga tidak bertemu,” tutur Lee Tae Kyung tersenyum sengit.

Preview Justice Episode 17 dan 18


Pada episode 17-18 nanti malam Lee Tae Kyung mulai mengetahui rahasia di Namwon Restoran yang diduga memiliki hubungan dengan banyaknya trainee ditemukan tewas dan juga kecelakaan mobil adik Lee Tae Kyung, Lee Tae Joo 7 tahun lalu.

“Aku melihat isinya, USB” ujara Lee Tae Kyung. “Kamu melihatnya? Namwon Restoran?” tanya Cho Hyun Woo.

Kemudian dalam preview episode selanjutnya juga terdengar saat Song woo Yong berkata,”kita harus menutup Namwon Restoran”. Tak Soo Ho menjawabnya, “kamu tidak harus menutupnya. Kamu harus menyingkirkan Lee Tae Kyung”.

Preview episode 17-18 berakhir dengan menampilkan cuplikan saat Lee Tae Joo meneui Song Woo Yong di Namwon Restoran. “Kamu sudah datang, bukankah ini restoran favoritmu. Apakah kamu masih tidak punya apapun yang ingin disampaikan kepadaku?” ujar Tae Kyung.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, drama Justice episode 17 dan 18 akan tayang malam ini, Kamis (14/8/2019) pukul 20.00 WIB di KBS2.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)


Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Nuraini Ika
DarkLight